Logo Network
Network

Koops TNI HABEMA Gelar Papua Pintar di Sekolah Lapangan Pogapa Hameyo Intan Jaya

Nathan Making
.
Senin, 10 Juni 2024 | 19:45 WIB

HOMEYO, iNewsSukabumi.id - Satuan Tugas Terotorial Koops TNI HABEMA pimpinan Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan menggelar program “Papua Pintar” di Sekolah Lapangan Homeyo, Senin (10/6/2024). Program Papua Pintar ini dilakukan dengan melibatkan anak-anak warga Homeyo, yang didampingi para Orangtua, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Pegawai Distrik. 

Program Papua Pintar kali ini digelar dengan beberapa kegiatan, meliputi pembagian seragam dan buku sekolah, serta kegiatan pembelajaran dan permainan oleh para Prajurit Satgaster Koops HABEMA.

"Situasi aman Distrik Homeyo telah membangkitkan semangat masyarakat untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, diantaranya aktivitas pendidikan anak-anak di Sekolah Lapangan yang diinisiasi oleh Koops HABEMA melalui Program Papua Pintar. Hal ini merupakan salah satu perwujudan upaya Koops HABEMA memberikan pelayanan dasar bagi masyarakat Papua guna percepatan pembangunan di wilayah Papua," kata Panglima Kagabwilhan III, Letjen TNI Richard TH Tampubolon, pasca menerima laporan dimulainya kegiatan pendidikan Sekolah Lapangan di Homeyo.

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.