get app
inews
Aa Read Next : Pembongkaran Lapak PKL di Puncak Kembali Ricuh, 3 Anggota Satpol PP dan 1 warga Alami Luka-luka

Mencekam! 2 Kelompok Warga di Timika Saling Serang Menggunakan Panah dan Batu

Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:16 WIB
header img
Bentrok antar warga menggunakan panah dan batu terjadi di Jalan SP 5 Mimika Baru, Timika, Papua, Selasa (11/10/2022). Foto istimewa

TIMIKA, iNewsSukabumi.id- Dua kelompok warga di Kabupaten Mimika, Papua terlibat saling serang dengan menggunakan kayu, batu dan panah. Bentrokan terjadi di Jalan SP5, Mimika Baru, Kota Timika, Papua pada Selasa (11/10/2022). 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam bentrok antar dua kelompok warga tersebut.
 
Bentrokan warga tersebut sempat direkam oleh video amatir. Dimana terlihat dalam video  situasi di lokasi kejadian sempat mencekam karena ada beberapa warga yang memegang panah, parang, kayu dan batu. 

Bahkan terlihat juga kedua kelompok warga saling serang dengan menggunakan batu. Aksi warga ini pun viral di media sosial. 
 
Dalam peristiwa itu beberapa tokoh sedang berupaya menghalau agar kedua kelompok tidak saling serang. Terlihat ada seorang pemuda yang sedang memegang panah dan hendak melepaskankanya namun berhasil dihalau.
  
  
Perwira Pengawas Polsek Mimika Baru Ipda I Made Aribawa mengatakan, bentrokan sempat terjadi di Jalan poros SP 5 tepatnya di Kantor Bupati lama.

"Ya memang ada baku panah di Jalan Poros SP 5 tapi sudah selesai. Saat ini sudah aman dan situasi sudah kondusif dan terkendali," kata Ipda I Made Aribawa.


 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut