get app
inews
Aa Read Next : Kalibunder Geger! Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ditemukan Bersimbah Darah dalam Kamar

Kader GPK PPP Gowa Tewas dengan Leher Tersayat di Kebun Warga Tanralili

Selasa, 21 Februari 2023 | 21:13 WIB
header img
Rachmad Dg Mone kader GPK Gowa, yang merupakan sayap dari PPP ditemukan tewas dengan leher tersayat di perkebunan warga Tanralili, Maros, Sulsel. Foto Ilustrasi pembunuhan/iNews.id

MAROS, iNewsSukabumi.id - Rachmad Dg Mone kader Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Gowa, yang merupakan sayap dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ditemukan tewas dengan leher tersayat di area perkebunan warga Tanralili, Kabupaten Maros, Sulsel, Selasa (21/2/2023)

Penemuan mayat pria di perkebunan warga di Kecamatan Tanralili diduga merupakan korban pembunuhan karena di lokasi kejadian ditemukan senjata tajam, dan di leher korban terdapat bekas sayatan.

"Iya betul ada ditemukan sesosok mayat pria di kebun warga, sekita 500 meter dari kantor PDAM Tanralili," kata Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet yang dihubungi lewat ponselnya.

Menurut dia, belum diketahui motif pembunuhan tersebut, karena Satuan Reskrim Polres Maros masih melakukan penyelidikan.

Mayat korban telah dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Makassar, guna kepentingan penyelidikan.


Ketua GPK Provinsi Sulsel Faizal Dg Marowa menyatakan bahwa almarhum Rachmad Dg Mone merupakan Kader GPK Kabupaten Gowa yang merupakan sayap dari PPP.

"Info ini baru saya ketahui lewat group WhatsApp, memang benar Rachmad Dg Mone dari GPK Gowa, dia adalah sosok kader yang aktif dan banyak berkontribusi dalam sayap partai PPP di GPK," ujar Dg Marowa.

Dengan kejadian yang menimpa Rachmad Dg Mone, Ketua GPK Sulsel menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Saya selaku Ketua GPK Sulsel, menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah menghadapi cobaan ini," tandasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut