get app
inews
Aa Read Next : Duel Berdarah Tawuran Antar Pelajar SMP 4 vs 4 di Sukabumi, Satu Kritis Dibacok

Tawuran Pelajar Pecah di Gunung Putri Bogor, Polisi Gerak Cepat Bubarkan

Rabu, 22 Februari 2023 | 11:05 WIB
header img
Tawuran pelajar pecah di Gunung Putri Bogor, namun cepat dibubarkan polisi. Foto: Ist

BOGOR, iNews.id - Tawuran pelajar pecah di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Beruntung, gerak cepat polisi berhasil membubarkan aksi tawuran itu sehingga tidak meluas. 

Dalam video yang diterima MNC Portal, sejumlah pelajar tampak kejar-kejaran di tengah jalan. Mereka tampak membawa berbagai jenis senjata tajam untuk saling menyerang lawannya. 

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia melanjutkan aksi tawuran itu langsung dibubarkan oleh anggota patroli. 

"Tadi sekitar pukul 18.00 WIB, anggota kami mendapatkan laporan dari warga adanya upaya tawuran dari para pelajar. Namun dapat dipastikan pelajar tersebut bukan siswa dari Kecamatan Gunung Putri dan berhasil dibubarkan oleh anggota patroli yang melintas," ujar Bayu, Selasa (21/2/2023). 

Diduga para pelajar tersebut sudah janjian untuk tawuran di lokasi. Ditambah, lokasi tawuran itu memang cukup sepi dari pengendara yang melintas. 

"Info dari warga mereka sedang melintas, kemungkinan mereka sudah janjian, karena di lokasi memang jalur utama, jadi sepi," tuturnya. 

Dia menambahkan, pihaknya akan meningkatkan patroli untuk mencegah aksi serupa. Sejauh ini, polisi juga belum menerima adanya korban dari aksi tersebut. 

"Ke depannya kami akan terus meningkatkan patroli, bersinergi dengan Koramil kami tingkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Tadi memang terlihat ada beberapa yang membawa celurit," tutupnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut