get app
inews
Aa Read Next : Warga Gunungkidul Tewas Diseruduk Sapi Kurban Miliknya  

Tragis, Kakek Umur 61 Ini Tewas Tertimpa Box Berisi Ribuan Ayam saat Berjalan Membawa Rumput

Rabu, 03 Mei 2023 | 20:22 WIB
header img
DW, kakek berumur 61 tahun tewas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saptosari Gunungkidul, Rabu (4/5/2023) sore setelah box berisi ribuan ayam yang dibawa oleh sebuah truk di Jalan Imogiri-Panggang terguling. Foto: Erfan

GUNUNGKIDUL, iNewsSukabumi.id - DW, kakek berumur 61 tahun tewas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saptosari Gunungkidul, Rabu (4/5/2023) sore setelah box berisi ribuan ayam yang dibawa oleh sebuah truk di Jalan Imogiri-Panggang terguling.

Kapolsek Panggang AKP Anang Prastawa mengatakan  DW secara tidak sengaja tertimpa box saat truk terguling  di jalan tersebut. Kala kejadian, DW tengah beraktivitas di tepi jalan Imogiri-Panggang.

Saat itu sopir truk Sbd tengah membawa muatan box berisi ayam melaju dari arah Panggang menuju Imogiri. Pada saat melintas TKP di Jalan Panggang - Imogiri Km 01, Dusun Panggang I Kalurahan Giriharjo, Sbd terkejut karena ada sepeda motor di depannya yang tiba-tiba mengurangi kecepatan.

"Sopir kaget motor di depannya tiba-tiba memperlambat lajunya,"ujar dia.

Khawatir menabrak sepeda motor tersebut, Sbd lantas membanting stir ke kiri kemudian ke kanan sehingga muatan box yang berisi ayam terlempar dan truk terguling ke kiri. Nahas box berisi ribuan ayam tersebut menimpa DW yang sedang berjalan membawa rumput dari arah berlawanan.

Akibat tertindih box berisi ribuan ayam,  DW mengalami luka robek lutut kaki kiri, luka robek siku tangan kiri, luka robek jari tangan kanan bagian atas dan bawah dan luka memar pada dagu. Melihat peristiwa tersebut warga kemudian berupaya mengevakuasi  DW. "Beliau kemudian dilarikan ke RSUD Saptosari," papar seorang warga.

Namun setelah mendapat penanganan dan perawatan di RSUD Saptosari, kondisi korban menurun dinyatakan meninggal dunia.

 

"Kecelakaan ini sekarang ditangani oleh Polres Gunungkidul,"tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut