get app
inews
Aa Read Next : Warga Rumpin Bogor Geger Temukan Mayat Pria Membusuk Dalam Ruko

Polisi Lakukan Penyelidikan setelah Habib Bahar bin Smith Ditembak Orang Tidak Dikenal 

Senin, 15 Mei 2023 | 11:47 WIB
header img
Habib Bahar bin Smith ditembak OTK. (Foto: IST)

BOGOR, iNews.id - Habib Bahar bin Smith ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat, 12 Mei 2023. Kejadian penembakan ini terjadi di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, mengonfirmasi kebenaran insiden penembakan tersebut. Menurutnya, kepolisian telah menerima laporan terkait kasus penembakan ini.

"Ia dilaporkan di Polsek Kemang Polres Bogor pada hari Jumat, 12 Mei 2023, sekitar pukul 21.45 WIB," kata Ibrahim melalui pesan singkat pada Senin (15/5/2023).

Ibrahim menjelaskan bahwa laporan ini tercatat dalam Laporan Polisi Nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Saat ini, polisi masih dalam tahap penyelidikan kasus ini.

"Karena tidak ada saksi, kita masih menyelidiki kejadiannya," jelasnya.

Sementara itu, Ichwan Tuankotta, yang sebelumnya merupakan kuasa hukum Habib Bahar dalam beberapa kasus, belum memberikan komentar terkait kasus ini.

Ichwan mengatakan bahwa pihaknya masih mengumpulkan informasi agar lebih lengkap dan akurat. Oleh karena itu, kronologi penembakan secara detail dan kondisi terkini Habib Bahar belum diketahui.

"Kita harus menunggu informasi yang tepat dulu, kami akan segera memberikan informasi kronologis yang lengkap," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut