get app
inews
Aa Read Next : 2 Aktivis GMNI Sukabumi Raya Dikeroyok, Luka Sobek di Leher dan di Dahi

Terjunkan Tim Terbaik, Polres Sukabumi Kota Siap Berlaga di Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Jabar Cup

Rabu, 07 Juni 2023 | 13:57 WIB
header img
Sebanyak 18 atlet perwakilan Polres Sukabumi Kota diberangkatkan menuju Kota Tasikmalaya untuk mengikuti acara kejuaraan bulu tangkis Kapolda Jabar Cup 2023. Foto iNews/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Sebanyak 18 atlet perwakilan Polres Sukabumi Kota diberangkatkan menuju Kota Tasikmalaya untuk mengikuti acara kejuaraan bulu tangkis Kapolda Jabar Cup 2023 dari Halaman Mapolres Sukabumi Kota pada Rabu (7/6/2023).Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, bersama dengan para pejabat utama di lingkungan Polres Sukabumi Kota, melepas keberangkatan kontingen atlet bulu tangkis tersebut.

Ia menyatakan bahwa 18 atlet yang berangkat merupakan gabungan dari personel Polri, TNI, ASN, dan mahasiswa yang berasal dari Kota Sukabumi.

"Kontingen Polres Sukabumi Kota hari ini berangkat untuk bertanding dalam kejuaraan bulu tangkis Kapolda Cup 2023 di Gelora Susi Susanti, Kota Tasikmalaya, yang akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 14 Juni 2023," ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo kepada MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut, Ari mengatakan bahwa dalam mengikuti dan meramaikan turnamen Kapolda Jabar Cup 2023, kontingen Polres Sukabumi Kota diharapkan menjaga kesehatan mereka. Meraih gelar juara adalah bonus, tetapi dalam pertandingan mereka harus tetap berusaha dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari website www.pbsi.id menyebutkan bahwa kejuaraan ini diikuti oleh 161 peserta, yang terdiri dari kategori Tunggal Remaja Putra (22 peserta), Tunggal Remaja Putri (13 peserta), Ganda Remaja Putra (22 peserta), Ganda Remaja Putri (13 peserta), Ganda Remaja Campuran (20 peserta), Tunggal Taruna Putra (22 peserta), Tunggal Taruna Putri (17 peserta), Ganda Taruna Putra (18 peserta), Ganda Taruna Putri (11 peserta), dan Ganda Taruna Campuran (14 peserta).

Pendaftaran untuk kelompok pembinaan dilakukan oleh PBSI kabupaten/kota setempat yang telah berkoordinasi dengan Polres. Kejuaraan ini hanya untuk atlet klub yang mewakili Polres, Polresta, Polrestabes yang berada di wilayah Jawa Barat.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut