get app
inews
Aa Read Next : Tempat Nongkrong di Dekat Situ Gunung Sukabumi, Cocok untuk Bersantai Bersama Teman atau Keluarga

20 Cafe di Sukabumi yang Wajib untuk Dikunjungi, Nomor 18 Serasa Ada di Korea

Rabu, 30 Agustus 2023 | 15:41 WIB
header img
Cafe di Sukabumi yang wajib dikunjungi, ada Cafe Seoul Little Sukabumi yang bikin serasa di Korea. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Di Sukabumi Jawa Barat selain memiliki beragam cafe yang aestetik. Cafe di Sukabumi ini akan memberikan suasana nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, bahkan kekasih. 

Cafe di Sukabumi ini menjadi pilihan generasi milenial untuk jadi tempat nongkrong teman-teman saat mengerjakan tugas maupun bersama pasangannya.

Selain itu, Cafe di Sukabumi juga mempunyai daya tarik tersendiri, karena Cafe yang aesthetic dan dekorasi yang unik dan Instagramable sangat cocok menjadi pilihan para generasi milenial yang ingin menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

20 Cafe di Sukabumi yang wajib untuk dikunjungi : 

1. The Uluwatu Galdery, Coffe&Tea

Cafe di Sukabumi di urutan pertama yaitu The Uluwatu Galdery, Coffe&Tea yang memiliki Venue dengan nuansa Bali, berada di ketinggian 900 mdpl Gunung Gede, Sukabumi, Jawa Barat.

Udara yang sejuk, jauh dari kebisingan, memberikan suasana eksotis untuk acara pernikahan, reuni hingga family gathering. Cafe ini juga menyajikan berbagai pilihan cita rasa masakan khas Indonesia.

2. Yume Coffee

Yume Coffee memiliki fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis. Tempat di Yume Coffee ini luas, sejuk, sangat cocok  untuk kumpul  keluarga. Selain itu, Yume Coffe juga memiliki meeting room aesthetic cocok untuk acara kumpul arisan, meeting, reuni dan tentunya masjid.

Menu Yume Coffee-nya enak, dari Indonesia hingga Western. Yume Coffe terletak di tengah kota Sukabumi, beralamat di 31 Jalan Suryakencana (di atas Rini Mart, di samping Masjid Tijanul Anwar).

3. D’Green Resto & Cafe

D’Green Resto & Cafe ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk berfoto dan tentunya Instagramable banget. Harga makanannya sangat terjangkau dan rasanya juga sangat enak. Kafe ini sangat luas  dan desain interiornya bagus yang berlokasi di Jalan Selabintana No.54, Selabatu, Kecamatan. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

4. Moonshine Coffee & Space


Moonshine Coffee. Foto: Instagram

Moonshine Coffee & Space merupakan salah satu cafe yang asyik untuk nongkrong bersama teman-teman dan tentunya pemandangannya bagus dan banyak  spot foto Insgramable. tempat ini sangat recommended untuk ngopi dan nongkrong.

5. Tealy Cafe

Tealy Cafe ini ada di Sukabumi, disini bisa ada room private atau ada meeting bersama klien, kalian bisa banget coba datang ke sini karena ada ruangan private yang disediakan. kalian bisa berfoto di sini karena tempatnya bagus aesthetic dan tentunya juga elegan.

6. Rutinitas Coffee

Rutinitas Coffee menawarkan minuman kopi seolah-olah sedang berada di teras rumah sendiri. kami punya banyak pilihan tempat duduk di indoor atau oudoor di mana kami merasa nyaman untuk mengobrol, minum kopi, rapat. pemilihan variasi menu di Rutinitas Coffe ini juga tak kalah menarik loh.

7. Cafe Van Mila

Kopi dan makanan di Cafe Van Mila menjadi lebih nikmat karena didukung dengan cafe yang nyaman, anda tidak perlu khawatir makanan disini sangat enak tentunya kesibukan dengan aktivitas sehari-hari bukan lagi menjadi alasan bagi anda untuk tidak mencoba bersantai di cafe van mila. 

8. Cafe Ground 68 Coffee & Eatery

Cafe Ground 68 Coffee & Eatery disini sangat aesthetic dan memiliki spot foto yang bagus, selain tempatnya nyaman, harganya pun juga bersahabat loh. cocok untuk kalian yang ingin ngopi santai saat pulang kerja atau nongkrong bareng temen-temen pulang sekolah dan disini kalian bisa karaoke sambil ngopi dimana lagi coba kalau bukan di Cafe Ground 68 Coffee & Eatery.

9. Pontis Kopi Nagrak

Cafe outdoor ini memiliki halaman yang luas, terdapat arena bermain anak di Pontis Kopi Nagrak, tentunya pemandangan di cafe ini sangat indah serta dekorasi lampu dan kursinya juga unik dan cafe ini mempunyai daya tarik tersendiri.

10. Mason Cafe


Mason Cafe. Foto: Instagram

Cafe yang memiliki tempat yang nyaman buat berlama-lama disini karena bikin betah dengan suanan pemandangan yang sejuk. Cafe ini cocok untuk kumpul keluarga dan parkirannya luas serta beragam menu makanan ringan. 

11. Kanawa Cafe

Kali ini aku punya rekomendasi yaitu Kanawa Cafe, tentunya tempatnya sangat luas banget. Cafe ini salah satu tempat nongkrong anak muda Sukabumi. Nah kalian juga bisa quality time bersama keluarga. 

12. Feelin Good Cafe

Kalian mumet kerja di weekdays? Yuk kita nongkrong bareng di Feelin Good Cafe di Sukabumi. Di sini bisa dengerin live music yang asik banget di Feelin Good Cafe. Konsep cafe gemes dengan tempat yang nyaman dan instagramable. 

13. Mokopi Jungle


Mokopi Cafe. Foto: Instagram

Salah satu tempat yang disukai anak muda, karena tempatnya yang super lucu dan tentunya banyak spot fotonya dan tentunya ada menu yang enak untuk dicoba bersama teman-teman.

14. Kopi Bumi Sukabumi

Kopi Bumi Sukabumi ini dengan tema outdoor serta lokasi yang estetis dan langka seperti kafe-kafe lainnya di Sukabumi. Pada malam hari, Cafe Kopi Bumi sengaja ditata untuk mempercantik dan membuat  pengunjung semakin nyaman, seperti di rumah sendiri.

15. Kopi Janji Jiwa Sukabumi

Tempat Kopi Janji Jiwa ini memang sudah terkenal. Kopi yang menjanjikan ini sungguh memikat hati siapa pun bagi pecinta kopi. Seperti menawarkan beragam kopi dengan cita rasa yang tidak ada duanya. Paling penting, Kopi Janji Jiwa Sukabumi ini adalah tempat nongkrong yang kece dan Instagramable.

16. Dolce Gelato Sukabumi

Dolce Gelato sendiri merupakan salah satu  gelato beku terbaik di Sukabumi. di Dolce Gelato terdapat banyak variasi es krim yang berbeda. mulai dari rasa coklat, vanilla, matcha dan sebagainya. llokasi kafe ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari kota.

17. Warame Cafe Sukabumi

Cafe di Sukabumi ini bisa dijadikan referensi karena  buka 24 jam sehari. Bukan hanya karena kafe ini buka sepanjang hari tapi juga karena suasananya yang sangat mendukung untuk berkumpul bersama teman-teman. tentunya harga menu yang disajikan cukup strategis. Jika ingin mencari tempat  nongkrong menarik, datanglah ke Warame Cafe.

18. Cafe Seoul Little Sukabumi


Cafe Seoul Little Sukabumi. Foto: Instagram

Cafe ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai K-pop atau K-drama. Kafe ini membuat Anda merasa seperti berada di Korea. Kafe ini banyak dicari para pecinta jajanan khas Korea karena memiliki beragam menu lezat yang akan membuat Anda terpesona.

19. Hello Thai Cafe Sukabumi

Cafe ini paling hits di Sukabumi dan tentunya banyak pengunjung yang datang ke sini untuk berkumpul bersama teman-teman. Tentu saja kafe ini menawarkan beragam menu makanan lezat.

20. Brunch Recipe Sukabumi

Brunch Recipe Sukabumi ini memiliki suasana modern dan elegan. maka tidak heran jika  harga menu yang diberikan cukup mahal dan banyak hidangan  lezat yang bisa disantap. Selain itu, Brunch Recipe belakangan ini menjadi salah satu tempat kumpul favorit generasi milenial di Sukabumi.

Nah itu dia 20 cafe di Sukabumi yang wajib untuk dikunjungi, semoga artikel ini bermanfaat dan happy holiday.

 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut