get app
inews
Aa Read Next : Empat Warga Bangladesh Diringkus di Sukabumi Saat akan Diselundupkan ke Australia

Anak Tega Bacok Ayah Kandung karena Kesal Disuruh Kerja, Pelaku Ditangkap Polisi Bersenjata Lengkap

Selasa, 12 September 2023 | 15:26 WIB
header img
A seorang anak di Sukabumi tega membacok Abud ayah kandungnya sendiri karena kesal saat disuruh korban untuk bekerja. Foto tersangka saat ditangkap. iNews/Budi S

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - A seorang anak di Sukabumi, Jawa Barat, tega membacok Abud ayah kandungnya sendiri menggunakan senjata tajam karena kesal saat disuruh korban untuk bekerja. Akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka berat sehingga harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Pornomo mengatakan, pelaku berinisial A ini langsung ditangkap petugas kepolisian di rumahnya di Kampung Badak Putih, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi

"Pemuda pengangguran itu diamankan oleh polisi karena telah melakukan penganiayaan terhadap ayah kandungnya yang bernama Abud, dengan menggunakan sebilah golok," kata AKP Dian.

Menurut dia, pelaku tega melakukan penganiayaan tersebut karena kesal saat disuruh bekerja oleh korban. Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka parah di bagian pipi, kepala, tangan, dan kaki sehingga harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Palabuhan Ratu," timpalnya.

Kejadian itu, lanjut AKP Dian, bermula saat korban menyuruh pelaku untuk bekerja. Namun, bukannya menuruti perintah ayahnya, pelaku malah emosi dan menganiaya korban berkali-kali dengan senjata tajam, menyebabkan korban mengalami luka berat.

"Saat ini, pelaku untuk kasus anak bacok ayah kandung sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi," tandasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut