get app
inews
Aa Read Next : Bocah 12 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Masjid Perahu Cicurug

3 Hari Hanyut Sepulang Ibadah, Pendeta di Nias Tewas Tenggelam di Sungai Gido

Selasa, 19 September 2023 | 20:48 WIB
header img
Arosokhi Waruwu seorang pendeta di Desa Loloana'a Gido, Kecamatan Gido, Nias, Sumatera Utara, tewas tenggelam di Sungai Gido sepulang ibadah dari gereja. Foto pencarian korban di Sunai Gido. iNews/Jonirman T

NIAS, iNewsSukabumi.id - Arosokhi Waruwu alias Ama Berkat seorang pendeta di Desa Loloana'a Gido, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, tewas tenggelam di Sungai Gido sepulang ibadah dari gereja, Minggu (17/9/2023). 

Sebelumnya korban hanyut selama 3 hari sehingga akhirnya berhasil ditemukan Basarnas Nias bersama Tim SAR Gabungan, warga dan Pemerintah Desa Loloana'a dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (19/9/2023).

Kepala Kantor Basarnas Nias Octavianto mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, jasadnya ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

"Personil Basarnas Nias bersama Tim SAR Gabungan berhasil temukan korban yang hanya di Sungai Gido dalam kondisi meninggal dunia ditemukan sekitar 200 m dari lokasi kejadian" kata Octavianto Kepala Kantor Basarnas Nias dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/9/2023).

Jasad korban dievakuasi dan langsung diantarkan ke rumah duka "Korban dievakuasi dan langsung diantarkan ke rumah keluarga," tandasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut