get app
inews
Aa Read Next : Kuy Simak! Lima Manfaat Madu Untuk Kesehatan, Nomor Satu Cocok Bagi yang Menolak Tua

Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Senin, 04 Desember 2023 | 15:35 WIB
header img
Jika salah memilih warna rambut, bisa jadi malah terlihat kusam pada kulit wajah atau tidak akan terlihat fresh karena tidak cocok dengan skin tone yang dimiliki. (Ilustrasi: Pixabay)

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id – Untuk sebagian orang pemilik kulit sawo matang mungkin berpikir tidak bisa bebas berekspresi dalam memilih warna rambut. Karena jika salah memilih warna rambut, bisa jadi malah terlihat kusam pada kulit wajah atau tidak akan terlihat fresh karena tidak cocok dengan skin tone yang dimiliki.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa warna rambut yang bisa Anda coba untuk si pemilik kulit sawo matang agar telihat lebih eksotis. Yuk simak rekomendasinya :

1. Brunette

Brunette adalah campuran dari warna cokelat tua dan cokelat muda. Warna ini menjadi warna favorit untuk sebagian orang pemilik kulit sawo matang.

2. Dark Burgundy

Warna ungu muda mungkin tidak terlalu cocok untuk pemilik kulit sawo matang, tapi Anda bisa mencoba dark burgundy agar terlihat lebih fresh, apalagi dengan potongan rambut pendek.

3. Deep Blue

Kebanyakan orang pemilik kulit sawo matang biasanya nyaman dengan warna hitam melekat, tapi jika dengan sentuhan deep blue saat terkena sinar matahari, akan terlihat lebih sempurna.

4. Ash Brown

Campuran warna cokelat dengan abu-abu ini akan terlihat natural dan menjadi warna favorit juga untuk pemilik kulit sawo matang. Selalu disertai dengan perawatan rambut berwarna agar warna ash brown tidak mudah rusak dan kusut akibat highlight.

5.Dark Bown

Agar kulit eksotismu semakin terlihat, coba warna dark brown adalah pilihan yang tepat. Jika Anda baru mau mencoba mewarnai rambut, cobalah dengan warna dark brown, selenjutnya Anda akan lebih mudah mengenali warna yang cocok untuk warna kulit Anda.

Editor : Toni Kamajaya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut