get app
inews
Aa Read Next : Satgas Ops Damai Cartenz-2024 Menangkap Tersangka Baru Kasus Jual Beli Senjata Api di Jayapura

Tim Gabungan Amankan Minuman Lokal Buatan Luar Daerah dari Penumpang Kapal KM Sirimau saat Razia 

Senin, 30 September 2024 | 10:24 WIB
header img
Tim gabungan dari Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako dan Satpol PP Mimika mengamankan minuman lokal (milo) buatan luar daerah yang dibawah  penumpang kapal. Foto: Polres Mimika

MIMIKA, iNewsSukabumi.id - Tim gabungan dari Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako dan Satpol PP Kabupaten Mimika mengamankan minuman lokal (milo) buatan luar daerah yang dibawah  penumpang kapal

Kegiatan razia ini, dipimpin Kapolsek Pelabuhan Poumako, Ipda Yulianus Maer  dibantu personel gabungan dari Satpol PP Kab. Mimika yang pimpin Kabid Trantip Ibrahim terhadap penumpang KM Sirimau yang masuk sekitar pukul 07.00 WIT pada Senin (30/9/2024).

Kasi Humas Polres Mimika, Ipda Hempi Ona, SE membenarkan terkait adanya temuan minuman lokal yang masih nekat di bawah oleh para penumpang kapal. 

"Tadi tim kami masih menemukan milo yang dibawah dari luar Timika, menggunakan  KM.Sirimau dari pelabuhan Dobo masih ditemukan bawaan penumpang yang nekat membawa minuman loka (milo) jenis sopi untuk diedarkan di Mimika," ujar Ipda Hempo Ona.

Dalam razia tersebut, kata dia, pihaknya berhasil mengamankan 122 liter sopi yang dikemas dalam berbagai kemasan platik dan botol. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut