get app
inews
Aa Read Next : Terpisah dari Orang Tua, Polisi Antar Pulang Bocil ke Rumahnya

Sukabumi Jadi Tuan Rumah Festival Olahraga Rekreasi Tingkat Jabar

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:03 WIB
header img
Sekda Ade saat membuka Diklat Asesor dan Penjamin Kualitas tingkat Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Sukabumi di Aula BKPSDM, Selasa (10/5/2022). Foto: Pemkab Sukabumi.

SUKABUMI, iNews.id — Kota Sukabumi menjadi salah satu tuan rumah Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (FORPROV) Jawa Barat. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Ganjar Ramdani Saputra, Selasa (10/5/2022), dilansir Pemkot Sukabumi.

 

Forprov Jawa Barat akan diselenggarakan serentak di empat daerah selama tujuh hari. Daerah lain yang menjadi tuan rumah adalah Ciamis, Sumedang, dan Bandung, dengan pembukaan dilaksanakan di Kota Sukabumi.

Dua  belas cabang olahraga akan dipertandingkan di Kota Sukabumi di antaranya Senam Tera Indonesia, Kempo, Sepeda BMX dan Pencak Silat pada 14–15 Mei 2022. Adapun venue pertandingan adalah Kawasan Lapang Merdeka, Gedung Pusat Kajian Islam, Gedung Juang, dan Arena Futsal Liverpool.

Dia menerangkan, Forprov akan menjadi ajang seleksi menuju Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) yang menurut rencana akan dilaksanakan di Palembang. Oleh karena itu, dia mengharapkan dukungan seluruh masyarakat, agar atlet Kota Sukabumi bisa menjadi pemenang dan mewakili Jawa Barat ke Fornas.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut