get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Faby Marcelia, Artis Sinetron dan FTV yang Bercerai usai 11 Tahun Menikah

100 Motor Listrik Harley-Davidson Habis Terjual dalam Waktu 18 Menit

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:19 WIB
header img
Motor Harley-Davidson LiveWire S2 Del Mar edisi terbatas. Foto: Ist.

NEW YORK, iNews.id — Sebanyak 100 unit motor listrik Harley-Davidson edisi terbatas yakni LiveWire S2 Del Mar ludes terjual hanya dalam waktu 18 menit saja. Harley-Davidson menjual habis motor listrik LiveWire S2 Del Mar Launch Edition tersebut setelah pesanan dibuka untuk umum tanpa sisa. 

Seperti dilansir dari Ridepart, motor listrik yang berdesain futuristik ini dibuka pemesanannya pada pukul 12.40 siang dan sudah penuh dipesan pada pukul 12.58 siang. 

Motor listrik ini mendapat sentuhan warna eksklusif abu-abu (Jasper Grey) dan indigo (Comet Indigo) serasi dengan desain pelek khusus. 

LiveWire menginformasikan bahwa sentuhan cat dan grafis membutuhkan waktu lima hari untuk diselesaikan sementara gambar pada rim set 19 inci terinspirasi oleh papan sirkuit modern. 
Meskipun Launch Edition dapat terjual dalam waktu kurang dari 20 menit, ada pertanyaan apakah model produksinya mampu menghasilkan penjualan yang tinggi. 

LiveWire Del Mar dikembangkan dari platform S2 Arrow yang mencakup baterai, motor, pengisi daya, dan sistem kontrol. Platform ini juga diharapkan dapat menciptakan lebih banyak model listrik di masa depan. 

Menurut info, LiveWire Del Mar ini menawarkan 80 hp dan berat sekitar 199 kg selain mampu mencapai jarak lebih dari 160 km/jam untuk setiap pengisian penuh. 
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut