5 Artis Ini Punya Perpustakaan Pribadi, Ada Dian Sastro sampai Ahmad Dhani 

Melati Pratiwi
Dian Sastro memiliki perpustakaan pribadi di rumahnya. Foto: Instagram.

 

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id —Membaca buku merupakan gerbang ilmu. Tak peduli sepopuler apapun seseorang, mereka masih tetap membutuhkan pengetahuan yang luas. Hal itu dibuktikan oleh deretan artis punya perpustakaan pribadi di rumah mereka.  

Walaupun karier mereka di dunia hiburan sangat melejit, waktu untuk membaca buku tetap disediakan. Saking gemarnya membaca buku, para artis ini rela membangun ruangan khusus sebagai perpustakaan abadi di rumahnya.  

Penasaran ada siapa saja? Intip deretan artis punya perpustakaan pribadi di rumah:  

1. Dian Sastrowardoyo 

Artis punya perpustakaan pribadi adalah Dian Sastro. Salah satu sudut ruangan di rumah Dian Sastro dimanfaatkan untuk menaruh beragam buku-buku. Semua harta karun buku itu ditata begitu rapi pada rak terbuka yang tersusun ke atas layaknya sebuah perpustakaan. Potret perpustakaan pribadi milik Dian Sastro ini sempat ramai diperbincangkan usai diunggah oleh akun @biasalahanakmuda. 

2. Sandra Dewi Artis 

Perpustakaan pribadi milik Sandra Dewi terlihat jelas setiap kali sang artis melakukan sesi foto endorse. Ya, Sandra Dewi sering berpose di depan dinding yang juga dihiasi rak buku. Buku-buku super tebal seperti ensiklopedia tampak berdiri rapi pada rak tersebut. 

3. Hanung Bramantyo 

Hanung Bramantyo juga punya koleksi buku yang terbilang cukup banyak. Buku-buku tersebut disimpan rapi pada rak kayu yang mengelilingi televisi miliknya. "Selesai sudah acara mindahin buku-buku dari Jakarta ke rumah Jogja">

4. Dee Lestari 

Artis punya perpustakaan pribadi salah satunya Dee Lestari. Sosoknya begitu lekat dengan benda bernama buku. Bagaimana tidak, Dee dikenal sebagai seorang penulis. Tentunya Dee Lestari tak hanya membaca buku-buku miliknya sendiri. Di rumahnya, terdapat sebuah perpustakaan pribadi dengan aneka macam buku yang ditata pada rak bewarna putih. 


5. Ahmad Dhani 

Rumah musisi Ahmad Dhani ternyata tak hanya dipenuhi oleh alat musik seperti gitar, tetapi juga buku. Aneka buku-buku tebal milik Ahmad Dhani tersimpan rapi di perpustakan pribadi yang terletak di ruang rekaman.  
 

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network