Ditinggal Sholat Subuh ke Masjid, Istri Diculik Beserta Mobil Dibawa Kabur Kawanan Perampok

Ahmad Luthfi/Rivo

LAMPUNG, iNewsSukabumi.id -  Seorang istri menjadi korban penculikan ketika suaminya sholat subuh berjamaah di masjid. Pelaku bukan hanya menculik korban juga membawa mobil yang terparkir di garasi rumahnyadi Desa Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut masuk melalui pintu belakang dan menyekap serta membawa korban bernama Warsih dan suaminya, Mustam.

Suami korban baru menyadari aksi pencurian mobil dan penculikan ini setelah mendapatkan kabar dari salah satu kerabatnya setelah selesai melaksanakan Sholat Subuh di masjid. "Setelah saya melaksanakan Sholat Subuh dan masih berdzikir, saudara saya yang satu jamaah pulang lebih awal, lalu dia mengatakan mobilmu dibawa orang," ungkap Mustam.

Petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Tulang Bawang segera datang setelah menerima laporan dan melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban.

Tidak lama kemudian, petugas mendapatkan informasi bahwa mobil yang hilang dicuri ditemukan terparkir di area Pasar Unit Dua Tulang Bawang. Diduga pelaku dengan sengaja meninggalkannya di sana.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network