Detik-detik Guru Les Privat di Lubuk Begalung Padang Diculik Seorang Pria Bermobil

Budi Sunandar
Aksi percobaan penculikan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru les privat di daerah Lubuk Begalung, Kota Padang berhasil digagalkan warga. Foto tangkapan Layar WA

PADANG, iNewsSukabumi.id - Aksi percobaan penculikan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru les privat di daerah Lubuk Begalung, Kota Padang berhasil digagalkan warga terekam oleh kamera CCTV dan viral di media sosial. Diduga pelaku penculikan merupakan mantan pacar korban yang cintanya ditolak oleh korban. 

Karena aksinya berhasil digagalkan oleh warga pelaku kabur dan saat ini menjadi buruan Polisi.

Dalam rekaman kamera CCTV salah satu rumah warga di Jalan SMK Muhammadiah Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang tampak seorang wanita yang tengah berjalan sendirian. Tiba-tiba dihadang seorang pria yang turun dari mobil dan memaksa wanita tersebut dengan cara menggendong wanita tersebut naik kedalam mobil dan berusaha kabur. 

Namun aksi percobaan penculikan tersebut diketahui oleh warga dan berusaha mengejar mobil pelaku yang terjebak karena jalan buntu.

Beruntung korban melompat dan berhasil keluar dari dalam mobil. Melihat kerumunan warga pelakupun kabur dan nyaris menabrak warga yang berdiri menghadang mobil tersebut.

Dari keterangan Noval salah satu saksi,  korban diketahui bernama Suci berprofesi sebagai guru les privat di salah satu perumahan di daerah tersebut. 

“Diduga pelaku merupakan mantan pacar korban yang tidak terima cintanya ditolak oleh korban. Peristiwa inipun sudah yang kesekian kalinya terjadi menimpa korban,” kata dia.

Hingga saat ini kasus ini tengah dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Lubuk Begalung dan Polresta Padang. 

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network