Profil dan Biodata Dara The Virgin, Bikin Ahmad Dhani Kepincut Sebut Mirip Mulan Jameela

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Dara The Virgin, bikin Ahmad Dhani kepincut sebut mirip Mulan Jameela. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Berikut profil dan biografi Dara The Virgin yang sangat menarik untuk kita simak. Saat mengikuti sebuah talent show, ternyata Dara membuat Ahmad Dhani terpikat lantaran disebut mirip Mulan Jameela.

Dara Rizki Ruhiana atau yang kerap dikenal dengan Dara The Virgin, namanya melejit lewat karya bersama Mita The Virgin dengan lagunya yang berjudul Cinta Terlarang pada tahun 2011 .

Selain menjadi seorang penyanyi, Dara The Virgin juga seorang pemeran dalam film. Ia memulai karir menyanyinya dengan menjadi finalis acara menyanyi Mamamia Show pada tahun 2008.

Lantas, siapa sosok  Dara The Virgin? Mari kita simak Profil dan Biodata Dara The Virgin  seperti apa yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (01/09/2023).

Profil dan Biodata Dara The Virgin

Dara Rizki Ruhiana atau yang dikenal dengan Dara The Virgin lahir di Tasikmalaya  pada 9 Agustus 1991. Dara merupakan anak sulung dari 3 bersaudara, putri dari  Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana.

Dara memulai karir menyanyinya saat masuk SMA Tasikmalaya. Berawal dari berduet dengan Chronic di acara pentas seni di sekolahnya sebagai  backing vocalist. Ia berlatih menyanyi di sekolah musik Reka Vocalia di Tasikmalaya.

Tiga bulan kemudian, dia mengikuti audisi Mamamia Show pada tahun 2008 bersama ibunya. Dia tersingkir dalam sembilan pertandingan terakhir.

Meski tersingkir, rupanya kecantikan dan suara merdu Dara The Virgin menghipnotis musisi Ahmad Dhani. Menurut ayah Al El Dul, wajah dan tipe suara Dara mirip seperti Mulan Jameela.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network