Profil dan Biodata Sisca Kohl, Melahirkan Anak Pertama dari Jess No Limit di Tanggal Cantik

Hilda Yanti/Mg2
Profil dan bioadata Sisca Kohl, melahirkan anak pertana dari Jess No Limit di tanggal cantik. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Sisca Kohl konten kreator yang lebih banyak memamerkan kekayaannya, kini sudah menjadi seorang mama muda. Ia baru saja melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Youtuber tajir Jess No Limit.

Tentunya pengguna media sosial pasti tahu siapa sosok Sisca Kohl. Sisca Kohl merupakan seorang konten kreator dikenal sering mengatakan “mari kita coba”.

Video-video mukbang Sisca Kohl sering menampilkan menu-menu yang tidak biasa dan membuat penonton pun geleng-geleng kepala. Seperti pembuatan es krim dari pecel
lele dan es krim dari nasi Padang dan lainnya.

Semenjak menikah dengan Jess No Limit kakak dari Jessica Jane, warganet pun mulai penasaran dengan salah satu influencer cantik ini.

Profil dan Biodata Sisca Kohl

Nama Lengkap : Sisca Kohl
Tempat, Tanggal Lahir : Tangerang, 23 Agustus 2000
Agama : Kristen
Kewarganegaraan : Indonesia
Hobi : Memasak, Menyanyi, Main Game dan Menari
Profesi : Selebgram, Seleb TikTok, dan Youtuber
Instagram : @siscakohl
TikTok : @siscakohl
Youtube : @SiscaKohl

Berkat konten video mukbangnya, saat ini akun TikTok Sisca Kohl memiliki 18,8 juta pengikut, sedangkan Youtube Sisca Kohl memiliki 5,56 juta pengikut dan Instagram Sisca Khol 2,9 juta pengikut.

Pendidikan Sisca Khol

Sisca Kohl tak lupa untuk menempuh pendidikan, ia tercatat sebagai mahasiswa di University of New South Wales salah satu kampus negeri yang berada di Sydney, Australia.

Perjalanan Karir Sisca Kohl

Sisca Kohl mulai karir sebagai TikTokers pa tahun 2018. Sebelum video pecahin celengan tersebar luas, Sisca Kohl juga sempat membuat heboh saat membuat video es krim stroberi menggunakan iPad sebagai talenannya.

Tak hanya itu, Sisca Kohl pamer uang dalam jumlah besar seperti menjual nasi goreng senilai Rp400 juta dan membeli makanan impor yang mahal.

Kamar menjadi tempat favorit Sisca Kohl dan sang adik, Aliya Kohl untuk membuat konten media sosial.

Pemilik istilah "Mari Kita Coba" ini rutin membagikan video masakan yang Sisca Kohl siapkan. Sejak saat itu, namanya menjadi viral bahkan video yang dibuatnya ditonton jutaan
pengguna TikTok dan Instagram.

Kisah Asmara Sisca Kohl

Awalnya Sisca Khol diminta membuat konten bersama Jess No Limit untuk mengerjai Jessica Jane, adik dari Jess No Limit yang disajikan pada akun Youtubenya pada tahun 2021.

Setelah itu Sisca Khol dan Jess No Limit menjadi dekat bahkan gaya pacaran mereka sangat sederhana, tidak sekedar mewah. Padahal Sisca Kohl dan Jess No Limit disebut sebagai sultan.

Sisca Kohl dilamar Jess No Limit saat mereka sedang makan malam romantis berdua. Jess No Limit membagikan momen tersebut lewat channel YouTube miliknya. Saat itu, Jess No Limit sudah menyiapkan papan besar bertuliskan ‘Marry Me’.

Hingga akhirnya Sisca Kohl dan Jess No Limit resmi menikah pada 10 Oktober 2022, Kabar pernikahan tersebut terungkap dalam kanal YouTube berjudul A Day In My Life with My Hubby! Ft. Jess No Limit.


Jess No Limit dan Sisca Kohl telah dikaruniai anak pertama. Foto: Instagram

Pada tanggal cantik 8/9 atau 8 September 2023, Sisca Kohl kini telah melahirkan anak pertamanya di Singapura  pada pukul 8.10 waktu setempat.

Ia dan ditemani dengan suaminya yaitu Jess No Limit. Anak pertama dari Sisca Kohl dan Jess No Limit ini berjenis kelamin perempuan dan diberi bernama Sophia Eleanor Justin. Sang anak pun sudah dibuatkan akun Isntagram yang saat ini sudah mencapai 83 ribu pengikut.

Itulah profil dan biodata Sisca Kohl yang videonya menarik perhatian banyak orang.

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network