Profil dan Biodata Raden Rakha Viral gegara Lupa Edit Green Screen Sinetron, Ayahnya Anggota Partai

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Raden Rakha, aktor muda yang viral gegara lupa edit green screen dalam sinetron. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Raden Rakha, seorang aktor muda pendatang baru yang kini sedang viral. Ia diduga lupa edit green screen saat main dalam sebuah sinetron sehingga namanya banyak diperbincangkan.

Meski ia baru terjun di dunia hiburan, Raden Rakha sudah banyak dikenal karena kemampuan aktingnya yang membuat para penonton terbawa akan perannya.

Aktor muda ini menjadi pusat perhatian para penggemar karena parasnya yang tampan dan bertubuh tinggi membuat remaja perempuan tergila-gila.

Nama Raden Rakha sempat viral lataran sinetron yang adegan berlatar green screen ini lupa diedit. Kejadian tersebut membuat para warganet penasaran dengan sosok sang aktor muda.

Profil dan Biodata Raden Rakha

Raden Rakha Daniswara Putra Permana atau yang lebih dikenal dengan Raden Rakha lahir di Garut pada 16 Februari 2007, dan kini  tinggal di Bogor.

Rakha merupakan anak tunggal dari Reza Rasyanto dan Zizzy Rindhana. Kedua orangtuanya bercerai, lalu sang ayah menikah lagi dengan wanita bernama Mirah Delima.

Tanpa banyak yang tahu, ayah Raden Rakha merupakan politisi, anggota partai Golkar di Bogor.

Aktor muda berusia 16 tahun ini memiliki hobi karate dan menempuh pendidikan di SMA Pesat School of Talent Bogor. Menjadi seorang aktor di ibukota, Raden Rakha selalu ditemani kedua orang tuanya untuk bolak-balik Bogor - Jakarta.

Akun Instagram @radenrakhadpp saat ini memiliki 2,8 juta pengikut, dan akun TikTok @radenrakahadpp yang memiliki 3,5 juta pengikut.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network