Profil dan Biodata Davina Karamoy Pacar Yeremia Rambitan, Jadi Orang Ketiga di Film Ipar Adalah Maut

Hilda Yanti/Mg2
Profil dan biodata Davina Karamoy. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Davina Karamoy yang kini sedang dicari netizen karena memerankan orang ketiga di film 'Ipar Adalah Maut'. Tak banyak yang tahu, ternyata Davina merupakan mantan pacar Asnawi Mangkualam dan kini jadi kekasih pebulu tangkis ganteng Yeremia Rambitan.

Siapa Davina Karamoy? Davina Karamoy merupakan seorang artis Indonesia sekaligus model muda. Namanya dikenal karena ia rutin berperan di sejumlah web series anak muda tapi kali ini ia mencoba hal yang berbeda.

Davina Karamoy baru-baru ini mengaku akan memerankan karakter orang ketiga dalam hubungan keluarga. Davina berperan sebagai Rani di film 'Ipar Adalah Maut', ia merupakan adik Nisa (Michelle Ziudith) serta adik ipar dari Aris (Deva Mahenra).

Profil dan Biodata Davina Karamoy

Davina Karamoy lahir pada 17 Agustus 2002, nama lengkapnya Davina Tesalonika Karamoy. Ia merupakan seorang mualaf, memutuskan masuk Islam pada tahun 2017.

Davina Karamoy sekolah di SMA Negeri 5 Depok. Ibunda Davina bernama Esther Novita Karamoy yang merupakan orang Minahasa. Meski bermatga Karamoy, Davina bukanlah adik atau saudara artis Angel Karamoy.

Davina Karamoy memiliki saudara kembar yang bernama Allesandrio Reinhard Karamoy dan Allesandro Reynard Karamoy. Selain itu, ia juga memiliki saudari kembar
bernama Serafina Belacia Karamoy dan Winona Elysia Karamoy.

Akun Instagram Davina Karamoy @davinaakaramoy sudah memiliki 273 ribu pengikut, sedangkan akun TikTok Davina Karamoy @davinakaramoy memiliki 500,3 ribu pengikut.

Kisah Asmara Davina Karamoy

Seiring popularitasnya yang semakin meningkat, kehidupan asmara Davina Karamoy semakin mendapat perhatian. Pada Februari 2023, Davina kepergok menari bersama atlet bulutangkis yang bernama Yeremia Rambitan. Sejalan dengan rumor percintaan mereka tersebar, keduanya sempat menunjukkan kemesraan di beberapa postingan.

Sebelumnya, Davina Karamoy sudah lebih dulu digosipkan menjadi mantan kekasih Asnawi Mangkualam pemain sepak
bola terkenal. Pada tahun 2021, Davina juga diketahui menemani Asnawi Mangkualam ke bandara saat akan berangkat ke korea untuk bergabung dengan Ansan Greeners. 

Perjalanan Karir Davina Karamoy

Kesuksesan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) turut mempopulerkan para pemainnya, termasuk Davina Karamoy yang baru terjun ke dunia hiburan.

Davina memulai karirnya pada tahun 2018 dengan memerankan tokoh Gisel di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Dari sinetron debutnya itu Davina sukses mencuri perhatian publik dan aktif mengejar karirnya sebagai aktris.

Dua tahun kemudian, Davina bermain dalam sinetron Topan dan Aisyah pada 2020. Kemudian sinetron Sultan Aji tahun 2020, Amanah Wali 6 tahun 2022 sampai 2023 dan terbaru sebagai Isyana di Sayap Cinta Terindah pada 2023.

Setelah itu, Davina Karamoy pun juga melangkah layar lebar dengan membintangi film Mata Batin 2 pada tahun 2019 peran sebagai syifa dan Rumah Kentang: The Beginning pada tahun 2019 peran sebagai Nina. Film Di Bawah Umur pada tahun 2020 berperan sebagai Asti, lalu film Geez & Ann pada tahun 2021 berperan sebagai Dina, The Other Side pada tahun 2022 berperan sebagai Alea, Film Ratu Dansa
pada tahun 2022 berperan sebagai Hana, dan film Jin & Jun pada tahun 2023 berperan sebagai Sarah. lalu pada tahun 2024 Davina Karamoy akan bermain film di
Ipar adalah maut sebagai Rani.

Davina Karamoy juga membintangi beberapa serial web seperti Ada Dewa di Sisiku pada tahun 2020 berperan sebagai Aurel, 7 Hari Sebelum 17 Tahun pada 2021 berperan sebagai Nelly Sukma Muda, Pada 2022 Davina Karamoy juga main web serial di Geez & Ann the Series berperan sebagai Dina, lalu Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa pada tahun 2023 sebagai Renata. Web Series Mozzachiko pada tahun 2023 berperan sebagai Zetta Venica dan terakhir web series
di Bad Boys vs Crazy Girls 2 berperan sebagai Mikayla pada tahun 2023.

Nah, itu dia profil dan biodata Davina Karamoy mantan Asnawi dan Yeremia Rambitan yang sudah banyak membintangi sinetron dan film termasuk yang terbaru film Ipar Adalah Maut.

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network