Profil dan Biodata Kylie Jenner, Pengusaha Mantan Travis Scott Kini Pacaran dengan Timothee Chalamet

Hilda Yanti/Mg2
Profil dan biodata Kylie Jenner, mantan Travis Scoot kini pacaran dengan Timothee Chalamet. Foto: Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Kylie Jenner yang sedang ramai diperbincangkan warganet, apalagi setelah ia pacaran dengan aktor ganteng Hollywood, Timothee Chalamet pasca putus dari Travis Scott. Nama Kylie juga jadi trending topik setelah ia hadir di Catwalk Paris Fashion Week 2023. 

Mungkin sebagian orang belum mengetahui siapa itu Kylie Jenner? Kylie Jenner merupakan seorang model, pengusaha, aktris dan influencer muda yang saat ini berada di puncak kesuksesannya yang berasal dari asli Amerika Serikat.

Selain menjadi bintang show dan bintang iklan Kylie Jenner juga merupakan pengusaha  brand kosmetik ternama dengan nama yang sama, Kylie Cosmetics.

Profil dan Biodata Kylie Jenner

Kylie Jenner merupakan wanita  sukses dan inspiratif. Dia mencapai banyak hal di usia muda. Kylie adalah  pengusaha  sukses, bintang reality TV

Kylie Jenner merupakan panutan bagi banyak orang dan dia telah membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil jika kita bekerja keras dan percaya pada diri sendiri.

Kylie Kristen Jenner atau yang sering dikenal Kylie Jenner, lahir di Los Angeles, California pada 10 Agustus 1997. Orang tua Kylie Jenner bernama Kris Jenner dan Caitlyn Jenner.

Kylie Jenner juga memiliki saudara kandung yang bernama Kendall Jenner dan memiliki saudara tiri yang bernama Kourtney Kardashian, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian, Brody Jenner dan Brandon Jenner.

Akun Instagram Kylie Jenner @kyliejenner memiliki 400 juta pengikut, ia sering membagikan postingan kegiatan sehari-harinya, sedangkan akun TikToknya @kyliejenner yang memiliki 54.9 juta pengikut, dan akun Twitternya @KylieJenner memiliki 40.175.733 pengikut sedangkan akun Youtubenya @kyliejenner yang memiliki 12,2 juta pengikut.

Kisah Asmara Kylie Jenner

Kylie Jenner pernah pacaran dengan beberapa artis Hollywood, mulai dari penyanyi, rapper hingga aktor ganteng. Berikut diantaranya:

1. Cody Simpson

 Kylie Jenner pertama kali bertemu dengan Cody Simpson dalam wawancara  On Air with Ryan Seacrest pada November 2011. Sepuluh hari setelah pertemuan tersebut, keduanya dikabarkan berpacaran. Foto-foto mesra mereka pun bertebaran secara online.

Sayangnya, hubungan sosialita dan musisi asal Australia itu tak berlangsung lama. Kylie pun membantah jika ia punya hubungan dengan Simpson

2. Jaden Smith

Kylie Jenner dan Jaden Smith saling kenal berkat teman mereka, Jordyn Woods. Sejak saat itu, keduanya sering terlihat pergi ke bioskop dan muncul di red carpet bersama. Lalu, Kylie dan Jaden sempat pacaran singkat hanya 10 bulan saja, dari Maret 2023 hingga Desember 2013.

3. Miles Richie

Anak musisi ikonik Lionel Richie, Miles Richie, juga sempat menjadi pacar Kylie Jenner. Meski tidak dikonfirmasi, namun Miles Richie rela menato nama Kylie Jenner di tangannya.

Dilansir TMZ, Kylie Jenner terlihat menggandeng tangan Richie sambil memperhatikan inisial namanya yang tertato. Menato inisial nama merupakan ekspresi cinta yang sudah biasa dilakukan oleh para seleb Hollywood.

Sayangnya, sebulan kemudian pasca go publik, hubungan romantis Kylie Jenner dan iles Richie dikabarkan bubar. 

4. Tyga

Pada tahun 2015 Kylie Jenner berkencan dengan seorang rapper bernama Tyga. Saat pacaran keduanya beda umur cukup jauh dan menuai kritikan, karena Kylie masih 17 tahun sementara Tyga sudah 24 tahun.

Meski begitu, keduanya sudah kenal sejak tahun 2011, di pesta ulang tahun ke-16 Kendall Jenner, Kylie dan Tyga pertama kali bertemu. Memasuki tahun 2016, Tyga terkena skandal yang membuat hubungan asmaranya dengan Kylie putus nyambung. Pada akhirnya, hubungan keduanya benar-benar putus  pada April 2017.

4. Travis Scott

Kylie Jenner dan Travis Scott mulai berkencan usai bertemu di festival musik Coachella pada 2017. Mereka kemudian menjalin hubungan romantis hingga Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Februari 2018.

Pengumuman tersebut mengejutkan publik, karena Kylie Jenner selama ini berusaha menyembunyikan perutnya yang semakin membesar saat mengandung putri Travis Scott. Anak pertama Kylie Jenner dan Travis Scott diberi nama Stormi Webster dan kini  sudah berusia 4 tahun.

Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott pun sempat renggang setelah putus pada 2019 lalu. Namun, mereka akhirnya terhubung kembali  pada tahun 2020 dan dikaruniai seorang putra pada Februari 2022 yang diberi nama Aire Webster setelah seblumnya bernama Wolf Jacques.

5. Timothee Chalamet

Setelah putus dari Travis Scott, Kylie Jenner pacaran dengan aktor ganteng Timothee Chalamet. Rumor ini muncul setelah keduanya terlihat berkencan dan bermesraan di sebuah restoran di Los Angeles pada April 2023. Namun, keduanya tidak mengkonfirmasi atau membantah kabar tersebut.

Setelah itu, Kylie dan Timothee go publik soal hubungan setelah keduanya kepergok sedang ciuman di konser Beyonce awal September 2023.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet merupakan dua orang yang sangat populer di media sosial. Keduanya memiliki jutaan pengikut di Instagram.  Timothee adalah aktor Hollywood yang sudah membintangi banyak film yang menghasilkan box office.

Perjalanan Karir Kylie Jenner

Kylie Jenner memulai kariernya sebagai model pada usia 14 tahun. Ia tampil dalam berbagai iklan dan majalah, termasuk Teen Vogue, Seventeen, dan Harper's Bazaar. Pada tahun 2015, Kylie meluncurkan lini kosmetik miliknya sendiri, Kylie Cosmetics. Kylie Cosmetics menjadi salah satu bisnis kosmetik tersukses di dunia, dan pada tahun 2020, Kylie diakui sebagai miliarder termuda di dunia oleh Forbes.

Kylie Jenner juga dikenal sebagai bintang reality show. Ia tampil dalam acara Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya sejak tahun 2007. Kylie juga memiliki acara reality show sendiri, Life of Kylie, yang tayang pada tahun 2017.

Kylie Jenner adalah seorang pengusaha yang sukses. Kylie Jenner memiliki berbagai bisnis, termasuk Kylie Cosmetics, Kylie Skin, Kylie Swim, dan Kylie Baby. Kylie Cosmetics adalah salah satu bisnis kosmetik tersukses di dunia, dan pada tahun 2020, Kylie diakui sebagai miliarder termuda di dunia oleh Forbes.

Kylie Jenner juga dikenal sebagai seorang filantropis. Ia telah menyumbangkan uang untuk berbagai organisasi amal, termasuk The Trevor Project, The Make-A-Wish Foundation, dan The Elizabeth Taylor AIDS Foundation.

Penghargaan Kylie Jenner 

  1. 2013 - Tv Reality Star Female
  2. 2014 - Tv Reality Star Female
  3. 2015 - Choice Instagrammer
  4. 2014 - Choice Selfie Taker

Nah, itu dia profil dan biodata Kylie Jenner pengusaha muda nan tajir, mantan Travis Scott kini pacaran dengan Timothee Chalamet. Meski kisah asmaranya bikin heboh, namun Kylie Jenner memiliki banyak prestasi dan menjadi panutan semua orang.

 

 

 

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network