Profil dan Biodata Tarra Budiman, Aktor yang Menikah dengan Kakak Alshad Ahmad

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Tarra Budiman. Foto: Okezone

SUKABUMI. iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Tarra Budiman lengkap dengan perjalanan karir hingga kisah asmaranya. Namanya makin melejit setelah sang aktor ganteng menikah dengan kakak Alshad Ahmad.

Tarra Budiman adalah seorang aktor, komedian, model dan sekaligus penyanyi asal Indonesia. Semenjak Tarra terjun di dunia hiburan, karirnya semakin melesat dan banyak sinetron, FTV, hingga fillm layar lebar yang ia bintangi.

Profil dan Biodata Tarra Budiman 

Bimantara Budimansyah atau yang kerap dikenal dengan Tarra Budiman ini adalah seorang aktor, komedian, model sekaligus penyanyi. Tarra lahir di Bali pada 22 September 1986. Tarra pernah menempuh kuliahnya jurusan D3 Periklanan di IMAGO Modern Advertising School di Jakarta. 

Perjalanan Karir Tarra Budiman 

Pada tahun 2006, Tarra mengawali karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti seleksi casting serial televisi My Friends, My Dreams yang tayang sebanyak 13 episode di salah satu stasiun televisi. Tarra sukses dan resmi lulus dalam debut akting.

Tarra kemudian diundang oleh majalah remaja di Jakarta untuk mengikuti pemotretan pada tahun yang sama. Majalah tersebut dibaca oleh Sony Gaokasak yang menyutradarai film Tentang Cinta, sehingga Tarra berperan sebagai salah satu pemeran utamanya.

Setelah itu, Tarra Budiman banyak membintangi bebrbagi judul film. Terakhir ia membintangi film berjudul Terlalu Tampan di tahun 2019. Beberapa FTV pun sering dibintangi oleh aktor satu ini.

Nama Tarra Budiman mulai dikenal di tahun 2009, saat itu ia bergabung dengan band Treeji bersama Rizky Alatas dan Jiseph Hakim. Namun Tarra Budiman mengundurkan diri  pada 1 Juni 2012 dan bergabung dengan grup musik Olga 'n Friends.

Sejak bergabung dengan Olga n Friends, Tarra Budiman banyak tampil di layar TV sebagai host atau presenter dan komedian.

Ternyata Trra Budiman juga terjun ke dunia bisnis. Ia memulai bisnis di industri fashion bernama Shining Bright. Pada tahun 2020, ia bersama Simhae Group mendirikan usaha di bidang kuliner bernama Komorebi. Perusahaan ini mengusung konsep fast food khas Jepang dalam bentuk rice bowl.

Perjalanan Kisah Asmara Tarra Budiman

Tarra Budiman dikabarkan pernah menjalin kasih dengan Anastasia Anindya pada tahun 2008, namun cinta itu kandas di tengah jalan karena perbedaan agama.

Kemudian Tarra Budiman pacaran dengan Putri Selaras Oesman, selepas putus dengan Anastasia Anindya.

Pada akhirnya, di tahun 2017 tepatnya di tanggal 22 April, Tarra Budiman menikah dengan sepupu aktor sekaligus pembawa acara Raffi Ahmad, tepatnya Gya Pramadisty Sadiqah yang juga kakak dari Alshad Ahmad, di Bandung, Jawa Barat.

Di tahun 2018 pada tanggal 28 Januari mereka dikaruniai seorang putri bernama Kalea Jada Agyra. Di tahun 2022 pada 2 September Tarra dan Gya dikaruniai anak kedua yang di beri nama Kayma Jayna Agyra. 

Demikian ulasan tentang profil dan biodata Tarra Budiman aktor yang menikah dengan kakak Alshad Ahmad, lengkap dengan perjalanan karir hingga kisah asmaranya. Semoga bermanfaat!



 

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network