Profil dan Biodata Shalom Razade Putri Wulan Guritno, bak Kakak Adik dengan Ibu Beda Umur 17 Tahun

Hilda Yanti/Mg2
Profil dan biodata Shalom Razade putri Wulan Guritno bak kakak adik dengan ibu. Foto : Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Profil dan Biodata Shalom Razade yang sedang ramai diperbincangkan warganet karena ia merupakan putri dari artis papan atas yaitu Wulan Guritno.

Siapa itu Shalom Razade? Shalom Razade merupakan artis dan model, kemudian namanya makin dikenal sebagai selebriti setelah terjun ke dunia akting untuk mengikuti jejak ibunya Wulan Guritno.

Tidak hanya di dunia akting, Shalom juga berprofesi sebagai model. Ia meraih kesuksesan di berbagai bidang modeling seperti model katalog, model Catwalk dan bekerja sama dengan merek-merek terkenal di seluruh dunia.

Profil dan Biodata Shalom Razade 

Shalom Razade Syach atau yang sering dikenal yaitu Shalom Razade. Shalom merupakan putri dari Wulan Guritno dan Attila Syach. Shalom Razade lahir di Jakarta pada 24 Juni 1998.

Perbandingan usia Shalom dengan ibunya Wulan Guritno hanya 17 tahun, maka dari itu,mereka berdua terlihat seperti kakak adik. Agama Shalom Razade yaitu Islam.

Shalom Razade juga telah berhasil menyelesaikan studi sarjananya di Coventry University, London, Inggris pada tahun 2020 dengan mengambil jurusan pemasaran.

Akun Instagram Shalom Razade yaitu @sharazaaa yang memiliki 931 ribu pengikut, sedangkan akun tiktoknya @shaloom razade yang memiliki 60 ribu pengikut.

Perjalanan Karir Shalom Razade

Shalom Razade memulai karirnya sebagai seorang selebriti. Ketika menginjak usia remaja, ia mengikuti jejak orang tuanya ke dunia hiburan dan memulai debutnya sebagai  artis.

Saat  di sekolah dasar, Shalom Razade mulai berakting dalam dua adegan dalam sebuah film pendek. Pada tahun 2014, Shalom mendapat tawaran untuk memerankan Jelita di film layar lebar pertamanya, Hijabers in Love.

Shalom mengikuti proses pembacaan naskah selama dua bulan. Namun, pada akhir Juni 2014, Shalom memutuskan untuk membatalkan partisipasinya dalam film tersebut karena jadwal syuting tidak sesuai dengan jadwal sekolahnya.

Pada tahun 2015 Shalom sukses melakukan debut akting di dunia film dengan judul Cinta Selamanya, ia mendapat peran sebagai Syaza. Pada tahun 2016 ia juga bermain film di I am Hope, dan pada tahun 2021 ia juga memainkan film di  A World Without

Shalom Razade juga bermain serial web pada tahun 2022 dengan Judul “Virgin The Series” dan “Suka Duka Berduka” Pada tahun 2023 Shaloom bermain serial web di “Kitab Kencan”

Nah, itu dia profil dan biodata Shalom Razade hingga ke perjalanan karirnya yang ternyata anak dari wulan guritno yang memiliki banyak prestasi. semoga membantu!! 

 

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network