Tarif Endorse Azizah Salsha Anak Pejabat Jadi Selebgram, Harga Melejit Sejak Dinikahi Pratama Arhan

Apriliyanti Kartini/Mg1
Tarif endorse Azizah Slasha anak pejabat jadi selebgram, harganya melonjak setelah dinikahi Pratama Arhan. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Tarif endorse Azizah Salsha harganya makin melejit semenjak menikah dengan pemain sepak bola Pratama Arhan.

Azizah Salsa atau yang kerap dipanggil Zize ini sudah lama dikenal publik. Setelah ia menikah dengan Pratama Arhan, nama Azizah semakin melejit dan followersnya pun semakin banyak.

Azizah merupakan anak pejabat dari politisi, anggota DPR RI yang bernama Andre Rosiade. Ayahnya adalah salah satu anggota Komisi VI DPR RI di masa jabatan 2019-2024
sekaligus DPP Partai Gerindra.

Tak ikutan di dunia politik, Azizah Salsa memilih jadi selebgram. Ia adalah salah satu talent dari Prab Management agensi yang mrnaungi banyak artis ternama di tanah air.

Saat ini, jumlah followers atau pengikut Azizah Salsha awalnya masih di angka 700 ribu, sementara itu diketahui tarif endorsenya sekitar Rp6 juta per postingan.

Nominal itu terus meningkat sampai sekarang ditambah followers Azizah Salsha kini mencapai 3,6 juta. Tarif endorse pun kini disebut bisa mencapai Rp7-10 juta. 

Ditambah dengan kini Azizah Salsa terikat salah satu tas branded untuk promosikan produk tersebut.

Bahkan istri Pratama Arhan pun sukses membuat akun YouTube dengan memiliki 296 ribu subscriber maeski baru dibuat sebulan yang lalu. 

Itu dia informasi seputar tarif endorse Azizah Salsha yang menjadi pertanyaan para netizen. Harga dan follersnya makin melejit setelah menikah dengan Pratama Arhan ya. 

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network