Profil dan Biodata Chicco Kurniawan, Artis Tampan asal Jakarta Peraih Piala Citra 2021

Andina Cahaya Fitri/Mg 1
Chicco Kurniawan adalah seorang pemeran dan model asal Indonesia. Ia mulai dikenal atas perannya dalam film Posesif serta film pendek pria. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Chicco Kurniawan adalah seorang pemeran dan model asal Indonesia. Ia mulai dikenal atas perannya dalam film Posesif serta film pendek pria.

Chicco juga merupakan peraih Piala Citra 2021 untuk Pemeran Utama Pria terbaik atas perannya dalam film Penyalin Cahaya. 

Profil dan Biodata

Chicco Kurniawan lahir di Jakarta pada tanggal 16 Mei 1994. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan memiliki kakak yaitu Christie Kurniawan dan Bobby Samuel yang merupakan seorang aktor juga

Chicco mengawali karirnya di Industri hiburan Tanah Air dengan menjadi model iklan. Namanya mulai dikenal setelah ia berperan sebagai Rino dalam film Posesif dan film pendek berjudul Pria dengan berperan sebagai Aris yang merupakan seorang gay.

Pada tahun 2021,Chicco mendapatkan penghargaan pertamanya di dunia seni.  Chicco memenangkan Piala Citra Untuk pemeran utama Pria Terbaik atas perannya sebagai Amin dalam film Penyalin Cahaya.

Demikianlah Profil dan Biodata Chicco Kurniawan, semoga prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi kita semua!
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network