Gak Pernah Buka Ponsel Pasangan, Nagita Slavina : Malah Nambah Pikiran 

Melati Septyana Pratiwi
Nagita Slavina tidak pernah membuka ponsel suaminya, Raffi Ahmad. Foto: Foto: Instagram @raffinagita1717

 

SUKABUMI, iNews.id — Nagita Slavina mengaku tak pernah tergoda untuk membuka ponsel suaminya, Raffi Ahmad. Hal ini diungkapkannya saat berbincang bersama Habib Husein Ja'far dan pasangan Thariq Halilintar dan Fuji. 

Nagita awalnya bertanya pada sang habib mengenai privasi dengan pasangan. Habib Husein kemudian menjelaskan, ada ulama besar dari Mesir yang berpendapat, haram hukumnya membuka ponsel pasangan. 

Menanggapi pernyataan Habib, Nagita mengaku tak pernah sekalipun berusaha membuka ponsel sang suami, dari pacaran hingga 7 tahun berumah tangga. "Demi Allah gak pernah buka. Karena menurut aku enggak penting juga," katanya ditonton dari RANS Entertainment, Sabtu (23/4/2022). 

Ibu dua anak itu mengungkapkan enggan melakukan hal tersebut karena tak ingin mengetahui keburukan yang mungkin saja ditemuinya di ponsel sang suami. "Nanti malah menambah pikiran. Belum tentu juga yang kita lihat itu benar," imbuhnya. 

Menurut putri musisi Gideon Tengker tersebut, kaum adam biasanya enggan mengakui kesalahan mereka, sekalipun ada bukti. "Jadi daripada nanti justru mengganggu, lebih baik diam saja," tuturnya menambahkan. 

Habib Husein Ja'far kemudian melanjutkan kalimatnya tentang pendapat ulama soal membuka ponsel pasangan. Perilaku tersebut diharamkan karena khawatir pasangan mencurigai sesuatu yang sebenarnya bukan apa-apa.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network