get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rem Blong, Truk Hantam Rumah dan Ruko di Sukaraja Sukabumi, Sopir Truk Terluka

Mobil Pikap Tabrak Pembatas Jalan lalu Terbakar, 4 Tewas 3 Luka-luka

Senin, 11 Juli 2022 | 10:37 WIB
header img
Pikap bernopol E 8798 PV ludes terbakar di jalur pantura, Pamanukan, Subang. Peristiwa ini mengakibatkan empat orang tewas dan tiga luka-luka. (Foto iNews.id/Yudy Heryawan Juanda).

SUBANG, iNews.id — Musibah kecelakaan terjadi di jalur pantai utara (pantura) Subang, pada Senin (11/7/2022) dini hari tadi. Kecelakaan ini dialami mobil pikap menabrak pembatas jalan lalu terbakar mengakibatkan empat orang tewas dan tiga lainnya luka-luka. 

Mobil pikap berpelat nomor polisi (nopol) E 8798 PV itu terbakar setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalur pantura Pamanukan, Subang. Petugas pemadam kebakaran (damkar) memadamkan api. 

Kecelakaan bermula ketika mobil pikap melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Indramayu. Saat melintas di jalur pantura Pamanukan, pikap tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan di sebelah kanan. Sesaat kemudian api menyala dari kendaraan tersebut. Empat penumpang di mobil pikap pun turut terbakar. 

Sedangkan tiga korban lainnya terluka. Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya. 

Topan, warga Pamanukan mengatakan, identitas empat korban tewas antara lain, pengemudi bernama Bily (30), warga Desa Eretan Wetan, Indramayu dan istri pengemudi yang duduk di depan bernama Megan (27), warga Patrol Lor, Indramayu. "Dua korban tewas yang berada di bak kendaraan belum diketahui identitasnya," kata Topan.
 
Sementara itu, Budiyanto, petugas pemadam kebakaran mengatakan, setelah api dapat dipadamkan, semua korban dibawa ke Rumah Sakit PMC Pamanukan, Subang. "Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Subang," kata Budiyanto.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut