Logo Network
Network

Bus Rombongan Guru SMP Negeri 1 Pelabuanratu Sukabumi Tabrak Pohon

Ricky Susan
.
Senin, 19 September 2022 | 14:00 WIB
Bus Rombongan Guru SMP Negeri 1 Pelabuanratu Sukabumi Tabrak Pohon
Bus pariwisata yang mengangkut rombongan guru SMP Negeri 1 Pelabuhanratu, menabrak pohon di Jalan Raya Bandung Kampung Cikijing, Kabupaten Cianjur. Foto: MPI/Ricky Susan.

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id —Bus pariwisata yang mengangkut rombongan guru SMP Negeri 1 Pelabuhanratu, Sukabumi menabrak pohon. Kecelakaan Bus Gagak Rimang bernomor polisi Z 7525 TA tersebut, terjadi di Jalan Raya Bandung Kampung Cikijing, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 03.20 WIB. 

Sebelum kecelakaan dan menabrak pohon, bus pariwisata ini sempat bersenggolan dengan truk bernomor polisi L 9782 UX yang sedang mengangkut motor matik. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun kedua sopir mengalami luka. 

Guru SMP Negeri 1 Pelabuanratu, Dadang mengatakan, rombongan guru berangkat tengah malam dari Pelabuanratu, Kabupaten Sukabumi, untuk menuju ke wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

"Saya tidak tidur, dan duduk di barisan kedua dari depan. Jadi saya melihat persis bus oleng ke kiri lalu mengalami kecelakaan menabrak tiga pohon, dan berhenti di pohon ketiga," ujar Dadang di lokasi kejadian. 

Dadang menduga, kecelakaan ini akibat sopir bus mengantuk, karena di kawasan Gekbrong bus juga sempat oleng. "Dari Gekbrong sudah oleng, lalu kejadian kecelakaan di sini," ujarnya. Lebih lanjut Dadang mengatakan, rombongan guru rencananya akan melakukan pelatihan di sebuah hotel di kawasan Lembang. 

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini