get app
inews
Aa Read Next : Tabrakan Beruntun Bus Budiman Angkut Pemudik Hantam Truk Tronton hingga Menabrak Honda CRV dan Motor

Isak Tangis Keluarga Pecah saat Jemput Jenazah Korban Kecelakaan Cibubur

Selasa, 19 Juli 2022 | 14:40 WIB
header img
Isak tangis keluarga pecah saat menjemput jenazah pasangan suami istri (pasutri) korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Selasa (19/7/2022). (Foto: MPI/Riana Rizkia).

 

JAKARTA, iNews.id —Isak tangis keluarga pecah saat menjemput jenazah pasangan suami istri (pasutri) korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi. Kedua jenazah kini sudah berada di dalam peti mati di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2022). 

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak seorang ibu paruh baya yang merupakan keluarga korban terlihat sangat terpukul dengan kepergian Muhammad Sirot (41) dan Sugiyatni (38). Meski pun enggan dimintai keterangan, air mata yang tak henti keluar seolah menandakan kesedihan yang mendalam.  

Sirot dan Sugiyatni merupakan dua dari 10 korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Usai kecelakaan maut itu, 10 jenazah dibawa ke RS Kramat Jati untuk diidentifikasi.  

Pasangan suami istri itu meninggalkan satu orang anak. Namun belum diketahui lebih lanjut terkait umur dan jenis kelamin anak korban.  

Amiruddin, kakak kandung almarhum M Sirot mengatakan setelah ini kedua jenazah akan dibawa ke Purworejo, Jawa Tengah untuk dimakamkam.  "Langsung dibawa ke Purworejo," ucap Amiruddin di RS Kramat Jati, Selasa (19/7/2022). 

Hingga kini RS Polri telah mengidentifikasi tujuh dari sembilan jenazah korban kecelakaan maut tersebut. Sementara satu korban tewas lainnya berada di RS Permata Cibubur.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut