get app
inews
Aa Read Next : Nagita Slavina Dipuji Cantik saat Tidur Mangap, Raffi Ahmad Iseng Lakukan Ini

Daftar Perusahaan Nagita Slavina, Ingin Jadi PNS?

Sabtu, 23 Juli 2022 | 14:00 WIB
header img
Daftar perusahaan milik Nagita Slavina membuat publik penasaran. Istri Raffi Ahmad ini memang dikenal memiliki banyak usaha yang identik dengan sebutan BUMN. Foto/Instagram Raffi Ahmad.

4. Rans Publisher 
Perusahaan Nagita Slavina lainnya ada Rans Publisher. Beragam buku telah diterbitkan olehnya, seperti Menerka-Nerka karya Nagita Slavina, novel Himpunan, Partikel Jodoh, hingga Alone. Novel-novel itu dapat dibeli melalui e-commerce. 

5. Rans Living 
Perusahaan Nagita Slavina kelima ada Rans Living. Usaha ini bergerak di bidang furnitur dan diperuntukan bagi seseorang yang hendak mengisi perabotan rumah. Pada bisnis yang satu ini, Nagita menggandeng Dio Living. Selain itu, mereka juga bekerjasama dengan para desainer dan pengrajin lokal. 

6. Fashion Nagita 
Perusahaan Nagita Slavina berikutnya merambah ke bidang fashion. Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini menjual berbagai sepatu perempuan dengan nama GIGI by Nagita. Ada pula pakaian yang bernama Nagitaslavina.co. Desain-desainnya yang apik serta warna-warna yang cantik sukses menarik hati para pecinta fashion. 

7. Nagita Slavina Cosmetics 
Perusahaan Nagita Slavina selanjutnya bernama Nagita Slavina Cosmetics. Produk yang diluncurkan cukup lengkap, mulai dari lipstik sampai bedak. Menariknya, seluruh produk itu sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkannya di e-commerce langganan Anda. 

8. Frame Ritz Production 
Perusahaan Nagita Slavina berikutnya ada Frame Ritz Production. Usaha ini dimulai oleh ibundanya, Rieta Amilia pada 2004. Namun seiring berjalannya waktu, kini Nagita yang meneruskan usaha tersebut. Rumah produksi ini sudah melahirkan beberapa artis ternama seperti Bunga Zainal, Tyas Mirasih, dan masih banyak lagi. 

9. Bisnis Kuliner 
Perusahaan Nagita Slavina terakhir merambah bisnis kuliner. Di antaranya Bakmi RN yang memiliki produk mi ayam, keripik singkong yang dipasarkan di minimarket besar di Indonesia, Gigieat Cake, Aa Raffi Chicken, hingga bisnis cafe kekinian. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut