get app
inews
Aa Read Next : Warga Rumpin Bogor Geger Temukan Mayat Pria Membusuk Dalam Ruko

Seperti Adegan Film, 3 Mobil Kejaran-kejaran di Tol Jagorawi hingga 1 Orang Tewas 

Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:36 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Ist.

BOGOR, iNews.id —Kejaran-kejaran mobil berujung tewasnya 1 orang pengemudi karena kecelakaan. Aksi kejar-kejaran bak adegan film ini terjadi di ruas Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/7/2022).

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi menjelaskan, awalnya terjadi kecelakaan sekitar pukul 01.50 WIB dini hari.  Mobil Honda Civic yang sedang melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi ditabrak dari belakang oleh Honda Mobilio di lajur 1 tepatnya di KM 42 A. 

"Kendaraan yang menabrak hendak kabur sehingga dikejar oleh kendaraan yang ditabrak, dibantu temannya (mobil Daihatsu)," kata Budi. Ketiga kendaraan terlibat kejar-kejaran di tol, hingga akhirnya mobil Honda Mobilio yang kabur itu menabrak truk tangki di depannya. 

"Mobil yang menabrak tadi (Honda Mobilio) kembali menabrak truk tangki, masuk kolong. Sekarang ditangani penyidik Laka Ciawi," ujar Budi. 

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengungkapkan pengemudi mobil Honda Mobilio meninggal dunia dalam kecelakaan ini. "Pengemudi Honda Mobilio meninggal dunia, dibawa ke RSUD Ciawi," kata Angga.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut