get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Alihkan Subsidi BBM ke Kendaraan Listrik 

GIIAS 2022 Dibuka Mulai Hari Ini, Pengunjung Bisa Test Track Kendaraan Listrik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:40 WIB
header img
Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2022 resmi dibuka, mengusung tema The Future Is Bright, dengan menjadikan kendaraan listrik (EV) sebagai salah satu fokus utamanya. Foto/Dok SINDOnews.

JAKARTA, iNews.id —Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, hari ini Kamis (11/8/ 2022). 

Mengusung tema "The Future Is Bright", dengan menjadikan kendaraan listrik (Electric Vehicle/EV) sebagai salah satu fokus utamanya. Untuk itu, GIIAS 2022 juga akan menghadirkan ragam informasi dan edukasi soal EV. Termasuk menyediakan sejumlah unit test ride dan test track bagi pengunjung yang hendak mencoba sensasi berkendara EV di pameran tersebut. 

"Untuk memperkenalkan masyarakat kepada berbagai keunggulan kendaraan listrik, GIIAS 2022 mempersiapkan sebuah area khusus yang berada di dalam ruangan, GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track," kata Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Rizwan Alamsjah dalam keterangannya, Kamis (11/8/2022). 

Pada kunjungannya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian beserta Menteri Perindustrian dijadwalkan akan mengunjungi seluruh area pameran GIIAS 2022, mulai dari peserta kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan area industri pendukung akan disambangi Airlangga Hartarto bersama Agus Gumiwang. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut