get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Alihkan Subsidi BBM ke Kendaraan Listrik 

GIIAS 2022, Banyak Kendaraan Baru Meluncur di Indonesia

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:06 WIB
header img
Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 resmi dibuka 30 kendaraan baru meluncur. (Foto: Tangguh Yudha).

 

JAKARTA, iNews.id —Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 resmi dibuka hari ini. Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohanes Nangoi mengatakan, GIIAS tahun ini menjadi pameran ke-29. 

"Selama ini Gaikindo telah menampilkan berbagai pencapaian industri otomotif Indonesia, sebuah perjalanan panjang hasil karya anak bangsa kepada masyarakat Indonesia," kata Yohanes Nangoi, saat pembukaan GIIAS di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2022). 

Yohanes meyakini industri otomotif Indonesia sangat cerah, terus tumbuh dan bergerak ke depan menyongsong berbagai inovasi teknologi di masa depan. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan dan peran serta pemerintah. 

"Terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Airlangga Hartarto) yang telah memberikan perhatian yang sangat besar demi kemajuan industri otomotif Indonesia, dan Kementerian Perindustrian yang senantiasa memberikan dukungan serta berbagai kebijakan yang telah membantu industri otomotif indonesia melewati masa-masa sulit saat ini bisa terus bertahan dan berkembang," katanya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut