Logo Network
Network

Ini Dia Bus Termewah di GIIAS 2022, Avante H8 Grand Seigneur Harganya Rp3,5 Miliar

Tangguh Yudha
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Ini Dia Bus Termewah di GIIAS 2022, Avante H8 Grand Seigneur Harganya Rp3,5 Miliar
Avante H8 Grand Seigneur hadir menyajikan ruangan sangat mewah, lengkap dengan ruang karoake dan kursi pijat. (Foto: iNews.id),

 

JAKARTA, iNews.id —Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 tak hanya meriah oleh penampilan mobil dan motor baru. Perusahaan karoseri pun ikut meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. 

Mereka menghadirkan model-model bus baru. Salah satu yang menawan perhatian pengunjung adalah bus Avante H8 Grand Seigneur buatan karoseri Tentrem. 

Karoseri bus asal Malang, Jawa Timur ini memiliki desain interior berkelas ala sultan. Avante H8 Grand Seigneur hadir menyajikan ruangan sangat mewah. Kabinnya juga sangat luas karena hanya diisi 10 kursi berkualitas premium lengkap dengan sandaran kaki. Kursi dapat diatur secara elektrik. Dua kursi di antaranya telah memiliki fitur pijat.  

Pintu pemisah antara sopir dan penumpang dapat dibuka dan ditutup secara elektrik. Di setiap kursi dihadirkan monitor touchscreen untuk kebutuhan hiburan selama perjalanan. Menariknya, sudah terdapat game yang bisa dimainkan, salah satunya game Angry Bird. 


Interior ruang karaoke bus termewah dalam pameran otomotif GIIAS 2022. Foto: iNews.id

Kemewahan di Avante H8 Grand Seigneur tidak berhenti sampai di situ. Avante H8 Grand Seigneur juga punya fitur reclining seat dengan mekanisme yang sangat mudah dioperasikan. 

Di kabin bagian belakang pun turut menghadirkan ruangan pribadi dengan lounge yang bisa difungsikan sebagai ruang meeting dan karaoke. Ruangan ini mampu memuat sekitar 6 orang. Terdapat pula mini kitchen untuk penumpang yang ingin memasak atau memanaskan makanan dan minuman lengkap dengan kompor listrik berukuran kecil. 

Avante H8 Grand Seigneur menggunakan sasis Mercedes-Benz OH1626 Automatic. Harganya dibandrol mulai dari Rp3,5 miliar. Menaruk bus ini sudah soldout dibeli perusahaan otobus (PO) Bagong. Melihat kemewahan dan kenyamanan yang diberikan, bus terbaru ini menyasar segmen kendaraan private, baik untuk keluarga ataupun kebutuhan perusahaan.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News

Bagikan Artikel Ini