Logo Network
Network

Elisabeth Chintya SPG Tercantik GIIAS 2022, Juara Miss Auto Show 2022

Syifa Fauziah
.
Minggu, 21 Agustus 2022 | 08:46 WIB
Elisabeth Chintya SPG Tercantik GIIAS 2022, Juara Miss Auto Show 2022
Elisabeth Chintya, usher atau SPG dari Astra Financial meraih juara Miss Auto Show 2022. Foto: Syifa Fauziah.

JAKARTA, iNews.id —Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022 menawan perhatian pengunjung tak hanya memamerkan kendaraan atau produk otomotif terbaru, namun juga kehadiran para Sales Promotion Girl atau SPG yang menghangatkan suasana pameran. 

Tidak hanya cantik mereka juga harus pintar bisa menjawab pertanyaan pengunjung mengenai produk yang didampinginya. 

Tahun ini, GIIAS 2022 kembali menggelar kontes SPG tercantik Miss Auto Show 2022. Pemenangnya adalah Elisabeth Chintya, usher atau SPG dari Astra Financial

Elisabeth Chintya yang akrab disapa El ini mengaku senang bisa terpilih menjadi Miss Auto Show 2022 mengalahkan enam peserta finalis lainnya.  

“Senang banget, terkejut dan enggak percaya karena saya tahu usher lain juga bagus-bagus. Memiliki karakter, sifat, dan ciri khas yang menonjol,” kat El, Sabtu (20/8/2022) malam.

Saat audisi, seluruh finalis diwajibkan menampilkan skill yang dimiliki. El menunjukkan keahliannya merangkai bunga karena dia merupakan seorang florist. 

“Di talent show saya nunjuki bakat merangkai bunga karena saya seorang florist. Terus pas sudah bikin saya ceritain cara bikinnya dan polanya bagaimana. Terus saya bagiin ke dewan juri,” kata El yang berusia 23 tahun ini.

“Saya bikin mini bucket bunga pakai white rose temanya kemerdekaan karena kita habis 17 Agustusan,” ujar EI. 

Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto turut senang karena tahun ini usher Astra Financial bisa menjadi pemenang dan terpilih sebagai Miss Auto Show 2022. 

“Pasti bersyukur dan berbahagia karena gimanapun semuanya dipersiapkan. Apa yang dicapai hari ini bukan tanpa persiapan. Dia (El) mewakili wajah Astra Financial di mana kita memberikan solusi. Namanya Astra Financial Angel, di mana dia harus memberi solusi untuk para pengunjung di booth-nya,” kata Iwan. 

Diketahui, dalam gelaran Miss Auto Show 2022, sebanyak 150 SPG atau usher dari 22 peserta pameran bersaing dalam kontes tahunan ini. Selama lima hari, para juri menyeleksi peserta dalam tiga tahap penjurian dimulai dari 30 besar, 15 besar hingga terpilih tujuh finalis. 

Melalui ajang Miss Auto Show 2022, peserta diharapkan dapat menjadi Brand Representative of GIIAS 2022 yang menunjukkan kecantikan, kemampuan intelektual seputar produk yang diwakilkan, serta industri otomotif Indonesia dengan kepribadian menarik.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.