get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Jalan Cianjur Sukabumi! Truk Tabrak Motor Seorang Bocah Tewas

4 Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil Boks di Jalan Raya Cipanas-Puncak Cianjur 

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:21 WIB
header img
Salah satu sepeda motor ringsek akibat dihantam truk boks di Jalan Raya-Cipanas-Puncak, Cianjur. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

 

CIANJUR, iNews.id —Empat pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak mobil boks bernopol B 9588 TXS pengangkut minyak goreng, di Jalan Raya Cipanas-Puncak, tepatnya di Kampung Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (18/8/2022). 

Selain empat sepeda motor, satu unit minibus rusak parah. Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.40 WIB, saat empat sepeda motor yang melaju dari arah Cianjur menuju Bogor. 

Dari arah berlawanan, datang mobil bok membawa minyak goreng kemasan melaju cukup tinggi. Diduga, mobil bok tersebut mengalami rem blong hingga oleng membanting ke kiri dan ke kanan. 

"Iring-iringan sepeda motor yang tengah melaju dihantam mobil boks dari depan. Setelah terjadi tabrakan, dari belakang bok ada minibus D 1011 AHY dan ikut menghantam dari belakang," kata Panit Lantas Polsek Pacet Ipda Afandi, kepada wartawan. 

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang pengendara sepeda motor meninggal dunia. Petugas langsung melakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Cimacan. Sementara, dalam peristiwa tersebut ratusan kemasan minyak goreng di dalam mobil boks berceceran di badan jalan nasional yang mengakibatkan terjadinya kemacetan. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut