get app
inews
Aa Read Next : Ramuan Tradisional Peternak Ini Ampuh Sembuhkan PMK Hewan Ternak 

Herbal Ini Turunkan Kolesterol dan Cegah Penyakit Jantung, Terbukti Manjur

Minggu, 28 Agustus 2022 | 06:00 WIB
header img
Ada herbal penurun kolesterol dan pencegah penyakit jantung yang terbukti ampuh. Penyakit jantung dan kolesterol tinggi dua kondisi yang sering dikaitkan. Foto: Getty Images

JAKARTA, iNewsSukabumi.id —Herbal berikut ini dapat menjadi obat penurun kolesterol dan pencegah penyakit jantung yang terbukti manjur. Penyakit jantung dan kolesterol tinggi adalah dua kondisi yang sering dikaitkan dan dapat dicegah atau diperbaiki dengan diet. 

Memiliki terlalu banyak kolesterol berarti ada terlalu banyak zat lemak yang disebut kolesterol dalam darah. Jika tidak ditangani, ini dapat menyumbat pembuluh darah dan membuat Anda berisiko terkena masalah seperti penyakit jantung dan stroke. 

Dilansir dari Express, Minggu (28/8/2022) kolesterol tinggi biasanya disebabkan oleh makan makanan berlemak, kurang berolahraga, kelebihan berat badan, merokok dan minum alkohol. Kondisi ini juga bisa dikaitkan dengan genetik. 

Namun, menurut berbagai penelitian, satu herbal sangat ampuh untuk meningkatkan kesehatan. Para peneliti telah menemukan bahwa biji ketumbar dapat mengurangi kadar kolesterol dan risiko penyakit jantung. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut