get app
inews
Aa Read Next : 12 Artis Indonesia yang Kuliah di Luar Negeri, Nomor 3 Raih 2 Gelar dengan Predikat Cumlaude

Artis Indonesia Berteman Selebriti Dunia 

Minggu, 04 September 2022 | 08:00 WIB
header img
Artis Indonesia Berteman dengan Selebriti Dunia. Foto: Instagram.

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id —Pertemanan sejumlah artis Indonesia dengan selebriti dunia ini terjalin karena sama-sama berkarier di satu bidang. Ada juga yang bertemu dalam sebuah ajang kompetisi kecantikan.  

Penasaran siapa saja artis Indonesia berteman dengan selebriti dunia? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber, Minggu (4/9/2022):  

1. Syahrini 

Artis Indonesia berteman dengan selebriti dunia yang pertama ada penyanyi Syahrini. Pelantun ‘Sesuatu’ itu memang dikenal memiliki kehidupan glamor dan sering liburan ke luar negeri. Siapa sangka, hobi mahal Syahrini itu mengantarkan istri Reino Barack ini berteman dengan selebritis dunia, seperti Paris Hilton hingga Kim Kardashian. Bahkan, Paris Hilton pun sempat mengucapkan selamat di hari pernikahan Syahrini.  

2. Agnez Mo 

Selanjutnya ada penyanyi Agnez Mo. Menetap di Amerika Serikat membuat Agnez kini memiliki banyak teman dari kalangan selebritis Hollywood. Salah satunya ialah penyanyi, Chris Brown. Keduanya pun sempat dikabarkan dekat karena memiliki project lagu bersama. 

3. Niki Zefanya 

Artis Indonesia berteman dengan selebriti dunia selanjutnya ada Niki Zefanya. Penyanyi berkebangsaan Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat itu juga memiliki sahabat dari selebritis dunia lho, yakni Lisa BLACKPINK. Netizen tentu tak heran kalau Niki memiliki kedekatan dengan pelantun ‘Money’ itu. Bahkan, Niki sempat mengajak Lisa jalan-jalan saat dia berkunjung ke Amerika Serikat. Keduanya pun terlihat akrab dan sering berfoto bersama. 

4. Raline Shah  

Satu lagi selebritis Indonesia yang sahabatan dengan artis dunia ialah Raline Shah. Bintang film 5 CM itu dikenal akrab dengan berbagai seleb internasional, salah satunya dengan keluarga model top dunia, Gigi Hadid. Bahkan, Raline juga pernah makan malam dengan ayah Gigi, Mohamed Hadid. Momen itu pun sukses bikin gempar netizen di Tanah Air.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut