get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Sopir Angkot Aniaya Mahasiswi di Sukabumi, Korban Dicekik dan Digigit

Cemburu! Suami Bacok Pemuda Selingkuhan Istrinya hingga Bersimbah Darah

Selasa, 04 Oktober 2022 | 19:11 WIB
header img
Korban Chandra saat dirawat di rumah sakit akibat dibacok karena ketahuan berselingkuh dengan istri pelaku pembacokan. Foto iNews TV/Yayan Nugroho

LUMAJANG, iNewsSukabumi.id- Tak kuasa menahan emosi  Khoiriyanto seorang suami di Lumajang, Jawa Timur nekat membacok Chandra (30) pemuda selingkuhan istrinya hingga bersimbah darah.  Peristiwa penganiayaan yang terjadi di Kebun Sengon, Desa Selok Awarawar, Kecamatan Pasirian, Lumajang, Selasa sore (4/10/2022)ini dipicu permasalahan cinta segitiga atau asmara

Khoiriyanto cemburu lantaran sang istri ketahuan selingkuh dengan korban sejak beberapa bulan terakhir. 

Usia aksi pembacokan ini terekam video amatir warga saat Chandra dengan kondisi bersimbah darah karena pembacokan meminta pertolongan warga untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Wargapun akhirnya Chandra dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Pasirian untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka bacok pada punggung, tangan sebelah kirui dan di telapak tangan.

Tak sampai 24 jam polisi akhirnya mengamankan pelaku yang menganiayaan terhadap Chandra.

"Ada tiga luka bacok di tubuh korban. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap tersangka. Dari keterangan pelaku dia nekat menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam lantaran emosi korban diketahui menjalin asmara dengan istrinya selama sebulan terakhir," kata Kapolsek.

Peristiwa pembacokan sendiri, kata dia, bermula saat pelaku melihat korban di sekitar Jalan Lintas Selatan, Desa Selok Awarawar dan langsung menghentikan korban.

Karena gelap mata tanpa pikir panjang pelaku kemudian menyerang korban menggunakan celurit yang dia bawa secara membabi-buta.
 
Menurut keterangan Khoiriyanto, selain tega berselingkuh dengan istrinya korban juga kerap kali bertingkah tengil saat bertemu.  Sementara itu korban dirujuk ke Rumah Sakit Jatiroto Lumajang untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka bacok cukup serius.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut