get app
inews
Aa Read Next : Geng Motor Keroyok Seorang Pemuda di SPBU Sukamiskin hingga Babak Belur Viral

Istri Teman Diselingkuhi, Pria Ini Babak Belur Dihajar Pakai Tangan yang Dilumuri Balsam

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 14:14 WIB
header img
Aparat mengamankan BS setelah dihajar bebak belur oleh SY. SY marah karena istrinya selingkuh dengan BS. Foto: Ist

BOGOR, iNewsSukabumi.id - Selingkuh dengan istri orang membuat hubungan pertemanan hancur berantakan. Seorang lelaki dengan inisial BS babak belur dihajar temannya SY.

SY warga Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor naik darah ketika tahu BS ada main dengan istrinya, WS. BS mengalami luka parah dihajar setelah diduga tertangkap basah sedang berselingku di  Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Pria tersebut telah ditahan oleh polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Suami sah yang berinisial SY, menceritakan bahwa peristiwa tersebut dimulai saat ia mengikuti istrinya yang bernama WS pada malam Kamis, 10 Agustus 2023. Sepeda motor yang digunakan oleh istrinya dan BS berhenti di depan minimarket.

"Ketika saya melihat sepeda motor istri saya, saya melihat seorang pria bersamanya di minimarket," kata SY kepada awak media pada Jumat, 10 Agustus 2023.

SY segera mendekati pria tersebut dan mengajukan pertanyaan. Ternyata, BS mengaku bahwa ia sedang menunggu istrinya yang saat itu tengah menarik uang dari mesin ATM.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut