get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Pentolan Geng Motor Babak Belur Dihajar Warga Sukabumi, Ancam Pakai Celurit saat Mabuk

Minggu, 06 Agustus 2023 | 13:01 WIB
header img
Pentolan geng motor babak belur dihajar warga di Kampung Pesantren, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (5/8/2023) dini hari. Foto: Dharmawan Hadi.

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Pentolan geng motor babak belur dihajar warga di Kampung Pesantren, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (5/8/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian tersebut pun menjadi viral. Dalam video itu disebutkan bahwa sekelompok warga berhasil menangkap seorang pentolan geng motor yang membawa senjata tajam jenis celurit.

Saat tertangkap oleh warga, remaja tersebut membawa senjata tajam dan berada dalam pengaruh minuman keras.

Peristiwa itu bermula ketika tiga remaja menggunakan satu sepeda motor yang diduga berencana untuk melakukan kekerasan terhadap warga yang sedang berkumpul. 

Namun, karena mereka dalam kondisi mabuk akibat alkohol, rencana tersebut tidak berhasil, dan senjata celurit yang dipegang oleh salah satu remaja terlepas dan kemudian diambil oleh warga.

Setelah kejadian itu, emosi warga meledak dan mereka bersama-sama mengejar ketiga remaja tersebut. Dua remaja yang mengendarai sepeda motor berhasil melarikan diri, sementara yang membawa celurit berhasil dikejar dan ditangkap oleh warga.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut