get app
inews
Aa Read Next : Ditabrak Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Pria Tanpa Identitas Tewas 

Ini Motif Duel Maut di Citeureup Bogor yang Tewaskan 1 Orang dengan Pisau Masih Tertancap

Senin, 24 Juli 2023 | 13:55 WIB
header img
Motif duel maut di Citeureup, Kabupaten Bogor terungkap. Pelaku melakukan aksi tersebut karena merasa sakit hati karena tidak dipinjami uang oleh korban. Foto ilustrasi iNews.id

CITEUREUP, iNewsSukabumi.id- Motif dari duel maut yang menyebabkan kematian satu orang di Citeureup, Kabupaten Bogor telah terungkap. Pelaku melakukan aksi tersebut karena merasa sakit hati karena tidak dipinjami uang oleh korban.

"Motif duel maut ini adalah karena pelaku ingin meminjam uang tetapi permohonannya tidak direspons oleh korban," demikian diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Citeureup, Iptu Yayan Sopian, saat dikonfirmasi oleh wartawan pada Senin (24/7/2023).

Pelaku dengan inisial DI sebelumnya meminjam uang kepada korban yang berinisial MS dengan alasan untuk memenuhi kebutuhannya. Selain itu, diketahui bahwa pelaku juga mengambil uang setoran dari tempat kerjanya.

"Ia mengatakan butuh uang, katanya ingin menikah juga. Tapi kemudian pelaku mengalami masalah di tempat kerjanya dan tidak dapat mengembalikan uang setoran toko selama 3 hari. Keduanya, baik pelaku maupun korban, memiliki posisi kepala toko di D-Top," ungkap Yayan.

Ketegangan antara pelaku dan korban mulai terjadi ketika permohonan pinjaman uang tidak diindahkan, yang akhirnya berujung pada cekcok mulut di antara keduanya. Cekcok berujung maut dimana sebelumnya ada penganiayaan menggunakan pisau yang menyebabkan kematian korban.

"Pertama-tama terjadi cekcok, kemudian terjadi pemukulan dengan tangan kosong, dan akhirnya pelaku mengeluarkan pisau," jelas Yayan.

Pelaku, yang juga mengalami luka-luka dalam duel tersebut, telah diamankan di Polsek Citeureup. Sebelumnya, pelaku menjalani perawatan di rumah sakit karena luka yang dialaminya.

"Pelaku sudah kita amankan dan kita sudah meminta keterangannya," tutupnya.

Sebelumnya, dua pria terlibat perkelahian di dalam sebuah rumah kontrakan di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor pada tanggal 23 Juli 2023. Salah satu dari mereka meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Ketika ditemukan, korban MS dan pelaku DI sudah tergeletak bersimbah darah. Korban MS ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang tanpa mengenakan baju, dan di sekitarnya terdapat sebuah pisau dapur dengan luka robek di bagian lehernya.

Sementara itu, pelaku DI ditemukan di samping korban tanpa mengenakan baju, dengan sebuah pisau tertancap di bagian leher dan mengalami luka robek di perut dan punggungnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut