get app
inews
Aa Read Next : Kerahkan Heli dan Pesawat TNI AU, Pasukan Khusus TNI Polri Evakuasi Korban Kekejaman OPM di Hameyo

Penampakan 2 Oknum Polisi Lalu Lintas di Papua Barat yang Ditahan karena Lecehkan Institusi TNI  

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:36 WIB
header img
Sebanyak dua anggota Polantas Polda Papua Barat yang dinilai melecehkan institusi TNI telah disel di Mapolda Papua Barat. Foto Istimewa

MANOKWARI, iNewsSukabumi.id-  Dua oknum Polisi Lalu Lintas di Papua Barat melakukan tindakan tidak terpuji dengan diduga melecehkan institusi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan menjilati kue HUT TNI yang akan dikirim ke Markas Kodam XVII/Kasuari, Rabu (5/10/2022). Selain itu salah satu dari Polantas tersebut juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang nyeleneh. Dia mengatakan agar TNI tidak panjang umur dalam ucapannya tersebut.  

Aksi tak terpuji kedua oknum Polantas itu terekam video amatir dan viral di sosial media.

Terkait hal tersebut Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat Kombes Pol Kombes Raydian Kokrosono telah meminta maaf terhadap institusi TNI atas konten yang dinilai melecehkan dan beredar di media sosial.

"Kedua oknum Polantas tersebut sudah ditahan di Mapolda Papua Barat dan diproses. Dari lubuk hati yang paling dalam kami sampaikan permohonan maaf atas kejadian yang dilakukan oknum Polri tersebut kedepan semoga sinergitas TNI Polri dan soliditas TNI Polri tetap terjaga," kata Kombes Pol Kombes Raydian Kokrosono dalam video yang diterima iNews.id Network. 

Kombes Pol Kombes Raydian Kokrosono juga memastikan pihaknya telah mengamankan kue tersebut. "Dipastikan kue tersebut tidak terkirim ke Intitusi TNI," timpalnya.  

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut