Logo Network
Network

Pakai Baju Orange Ini Penampakan Rizky Billar yang Ditahan Polda Metro Jaya Terkait Kasus KDRT

Melati Pratiwi
.
Kamis, 13 Oktober 2022 | 17:47 WIB
Pakai Baju Orange Ini Penampakan Rizky Billar yang Ditahan Polda Metro Jaya Terkait Kasus KDRT
Penyidik Polda Metro Jaya resmi menahan Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap istrinya Lesti Kejora. Foto MPI/Melati P

JAKARTA, iNewsSukabumi.id- Penyidik Polda Metro Jaya akhirnya menahan artis Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap istrinya Lesti Kejora. Rizky Billar ditahan setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/12/2022).
 
Dengan memakai baju orange khas tahanan, Rizky Billar dihadirkan ke hadapan awak media.  

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan mulai hari Rizky Billar resmi ditahan setelah pemeriksaan sebagai tersangka selesai dilaksanakan.

"Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dari tadi malam hingga hari ini penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini selama 20 hari ke depan" ujar Endra Zulpan, di Polres Jaksel, Kamis (13/10/2022).

Sementara itu Rizky Billar yang dihadirkan di hadapan wartawan dengan mengenakan pakaian oranye. Billar diminta membuka masker dan tampak menunjukan ekspresi datar serta lebih banyak menunduk.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.