get app
inews
Aa Read Next : Aksi Koboi Jalanan Oknum Pengacara Tembak Pemilik Cafe Warkop Veteran 27 Sukabumi

Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Bengkulu Terkapar Ditembak Orang Tak Dikenal saat Akan Sholat Jumat

Jum'at, 03 Februari 2023 | 19:25 WIB
header img
Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya saat meninjau lokasi penembakan terhadap balon anggota DPR RI Dapil Bengkulu Rahiman Dani. Foto iNews/Endro D

BENGKULU, iNewsSukabumi.id - Rahiman Dani, seorang bakal calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu ditembak orang tak dikenal saat akan melaksanakan sholat Jumat. Rahiman Dani ditembak tak jauh dari rumahnya di Gang Kinal Baru, Kelurahan Pematang Gubernur, Kota Bengkulu, Jumat siang (3/2/2023).

Ogi Mansyah kerabat korban mengatakan, peristiwa penembakan bakal calon anggota DPD sekaligus pimpinan salah satu media di terjadi tak jauh dari rumahnya.

“Korban baru saja berjalan beberapa langkah dari rumah untuk menunaikan ibadah sholat Jumat di Masjid. Saat itu datang dua orang yang mengendarai sepeda motor  dengan ciri-ciri menggunakan jaket dan helm lalu langsung melepaskan beberapa tembakan,” kata dia.

Pelaku penembakan teridentifikasi berjumlah dua orang sementara korban masih menjalani perawatan dengan luka tembak di punggung hingga tembus ke lengan. 

“Korban sendiri langsung terjatuh akibat luka tembak di tubuhnya kejadian tersebut disaksikan oleh anak laki-laki korban yang juga akan berangkat ke masjid. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Rafflesia guna mendapat perawatan,” timpalnya.

Sementara itu pasca kejadian Polisi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di sekitar lokasi. Polisi juga menemukan satu butir proyektil peluru di lokasi.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya mengatakan, proyektil tersebut non organik namun masih didalami jenis senjata yang digunakan. “Untuk sementara pelaku teridentifikasi dua orang dan masih dalam pengejaran,” kata Kapolda.
   
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut