get app
inews
Aa Read Next : Heboh Mario Dandy Pakai Borgol Lepas Pasang sambil Cengengesan, Anggota DPR Geram: Model Baru?

Shane Lukas Dijanjikan Mario Dandy Bakal Bebas dari Penjara, Ungkap Pengaruh Rafael Alun

Senin, 06 Maret 2023 | 14:32 WIB
header img
Tersangka S, yang memprovokasi Mario Dandy. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSukabumi,id - Tersangka penganiayaan David, yakni Shane Luka memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku dijanjikan Mario Dandy bakal segera bebas dari penjara.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Shane Lukas, Happy Sihombing. Seperti diketahui, polisi sudah meenetapkan 2 tersangka kasus penganiayaan David anak pengurud GP Ansor. Kedua tersangka ini adalah Mario Dandy dan Shane Lukas.

Sementara itu, AGH yang merupakan kekasih Mario Dandy ditetapkan sebagai pelaku dan anak berkonflik dengan hukum, karena masih di bawah umur 

Kini, kedua tersangka harus mendekam di Polda Metro Jaya, imbas pelimpahan kasus dari Polres Metro Jakarta Selatan ke Polda Metro Jaya. Kata kuasa hukum, Shane Lukas diminta tenang oleh Mario Dandy.

Mario Dandy menyebut akan mengandalkan sosok sang ayah, Rafael Alun Trisambodo untuk menyelesaikan kasus ini. Bahkan Shane Lukas pun dijanjikan akan segera bebas dari penjara.

“Shane Lukas juga mengakui jika Mario Dandy dalam kasus ini akan mengandalkan bapaknya,” ungkap kuasa hukum Shane Lukas, Happy SP Sihombing.

“Pernah Mario Dandy berkata, ‘Sudah jangan takut. Bapak saya nanti yang urus semua'," tambahnya.

Menurut kuasa hukum, Shane Lukas ini berasal dari keluarga kurang mampu dan merupakan anak yatim. Tersangka bahkan mendapatkan bantuan dana pendidikan dari pemerintah berupa Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut