get app
inews
Aa Read Next : Satgas Ops Damai Cartenz-2024 Menangkap Tersangka Baru Kasus Jual Beli Senjata Api di Jayapura

Brimob Ops Damai Cartenz dan Kopasgat Siaga di Bandara Billorai Sugapa Intan Jaya

Senin, 13 Maret 2023 | 19:46 WIB
header img
Pasukan TNI Polri hingga kini terus meningkatkan pengamanan di sekitaran Bandara Bilorai Sugapa, Kabupaten Intan Jaya pasca aksi penembakan. Foto Bidhumas Polda Papua

JAYAPURA, iNewsSukabumi.id- Pasukan TNI Polri hingga kini terus meningkatkan pengamanan di sekitaran Bandara Bilorai Sugapa, Kabupaten Intan Jaya pasca aksi penembakan yang terjadi terhadap beberapa waktu. 

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, aparat keamanan terus melakukan pemantauan di 4 Pos yang berada di sekitar Bandara Bilorai serta patroli yang rutin dilaksanakan setiap jamnya oleh Personel Polres Intan Jaya, Brimob Ops Damai Cartenz serta Kopasgat AU.

“Tentunya ini akan terus kami laksanakan guna meminimalisir adanya aksi maupun gangguan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang kemarin telah mengganggu kenyamanan aktifitas penerbangan di Bandara Bilorai Sugapa, Kabupaten Intan Jaya,” kata Kabid Humas dalam pernyataan tertulis yang diterima iNews.id Network, Senin malam (13/3/2023).
   
Kabid Humas mengatakan, bahwa situasi dan kondisi di Intan Jaya hingga saat ini berangsur aman serta kondusif dan aktifitas penerbangan telah kembali berjalan.

“Aktifitas penerbangan kini telah dilaksanakan kembali tentunya dengan pengamanan yang ketat oleh aparat gabungan yang terus berjaga di area Bandara guna memastikan situasi yang aman tanpa adanya gangguan KKB,” tandasnya.
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut