get app
inews
Aa Read Next : Sepeda Listrik Ditumpangi 3 Bocah SD Tabrakan dengan Motor di Jalan Pangsor Palabuhanratu

Detik-Detik Tabrakan Antara Sedan Vs Angkot di Parungkuda Terekam CCTV, Ini Penampakannya   

Rabu, 15 Maret 2023 | 18:48 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan angkutan kota dan sedan di Jalan Raya Sukabumi Bogor, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat terekam CCTV, Rabu pagi (15/3/2023). Foto tangkapan layar CCTV

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan angkutan kota dan sedan di Jalan Raya Sukabumi Bogor, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat terekam kamera pemantau atau CCTV, Rabu pagi (15/3/2023). Akibat tabrakan tersebut sopir angkot menderita luka- luka sehingga harus dilarikan ke klinik terdekat.

Dalam rekaman CCTV terlihat sebuah sedan yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor tiba- tiba oleng ke jalur berlawanan arah hingga menabrak sebuah angkutan kota yang sedang melaju menuju arah Cibadak.

Kanit Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lidianto mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. 

“Tidak ada korban dalam insiden ini. Namun sopir angkot mengalami luka-luka hingga dilarikan ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Kanit Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lidianto, Rabu (15/3/2023).

Kedua mobil yang terlibat tabrakan, kata Kanit Lantas Polsek Parungkuda, diamankan petugas kepolisian. Dari keterangan sopir sedan mengalami pusing hingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.  

“Akibat kecelakaan itu Jalur Sukabumi-Bogor sempat tersendat kasus kecelakaan itu kini ditangani Polsek Parungkuda,” tandas kata Kanit Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lidianto. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut