get app
inews
Aa Read Next : Dicecar 46 Pertanyaan, Kejagung Periksa Menko Perekonomian Airlangga Hartarto 12 Jam Lebih 

Airlangga Hartarto Foto Bareng BLACKPINK, Selebgram Banjiri Emoticon Love

Kamis, 16 Maret 2023 | 22:44 WIB
header img
Konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian karena banyak public figur yang menonton salah satunya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Ist

JAKARTA, iNewsSukabumi.id-Konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno 11-12 Maret 2023 lalu menyedot perhatian publik. Bahkan setelah konser usai, pembicaraan terkait hebohnya konser tersebut masih terus berlangsung. Apalagi, banyak public figure yang ikut menonton.

Salah satunya adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Tak banyak yang tahu bahwa sekelas menteri pun ternyata ikut menggemari kuartet Jennie Kim, Lalisa Manoban, Jisoo, dan Rose itu. Bahkan, Airlangga menghadiri konser bareng istrinya, Yanti Airlangga.

Dalam salah satu video, terlihat Airlangga dan Yanti ikut menikmati lagu-lagu hits dari BLACKPINK. Beberapa di antaranya Pink Venom, How You Like That, dan Kill This Love itu. Netizen pun terkejut ternyata bahkan sekelas pejabat pemerintah bisa membaur bersama BLINK, sebutan untuk fans BLACKPINK, lainnya.

Airlangga dan Yanti sempat berkesempatan untuk foto bareng para personil BLACKPINK. Yanti mengunggah kesempatan langka itu di instagram miliknya. 

Netizen dan sejumlah selebgram serta selebriti pun ikut gembira melihatnya. “Wow nice,” tulis artis Bella Saphira di kolom komentar. “Ibu Masya Allah nangis liatnya,” kata penyanyi dan selebgram @italiani31. 

Penyanyi Mulan Jameela pun tak mau kalah. Istri pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani itu memberikan emoticon cinta sebanyak empat buah. 

Komentar tentang serunya foto bareng BLACKPINK juga disampaikan di akun milik Airlangga Hartarto. Beberapa berkomentar minta diajak kalau ada kesempatan foto bareng lagi. “Bapak mah diem-diem bae kalau mau foto sama BLACKPINK,” tulis akun @iam.grs di kolom komentar. 

Begitu juga komentar @dewiassaad. "Pasti banyak yang nangis pengen di situ kalau liat foto ini,” tulisnya. 

"Bapak keren kenal sana sini banget," kata @lavienroug. "Mantap gini pak," timpal @theo_kristanto.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut